Fakta Integritas inilahYang Membuat Masyarakat Pondok Beringin Merasa Di Bohongi Oleh Wabup Zainal




Portaljambi.com, KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin menuai tuntutan dari masyarakat desa pondok beringin terkait komitmen atau janji politik secara tertulis yang ditanda tanganinya saat pilkada yang lalu.

Hal ini diungkapkan oleh M. Ali Ikhsan warga sekaligus tim pemenangan Zainal Abidin, terkait komitmen Wakil Bupati, “Saya telah berulangkali berusaha menghubungi zainal baik via telepon maupun SMS terkait dengan komitmen tertulis zainal dengan masyarakat pondok beringin namun belum mendapatka jawaban.” Ungkapnya kepada Soraklintera kemarin (08/6).


Baca Juga : Merasa Dibohongi, Masyarakat Pondok Beringin Kecewa Dengan Wabup Zainal


Ditemui terpisah, Kepala Desa Pondok Beringin Syafi Nur mengatakan, “saya baru mengetahui adanya komitmen Wakil Bupati Kerinci dengan masyarakat desa pondok beringin, sebab waktu itu saya belum menjabat sebagai PJS kepala desa” ujarnya.
 

Ia menegaskan komitmen tersebut perlu dipertanyakan, sebab itu merupakan hak sebagai masyarakat Pondok Beringin yang telah bersusah payah memenangkan Zainal Abidin sebagai Wakil Bupati Kerinci di desa pondok beringin kecamatan sitinjau laut.
 

Adapun fakta integritas Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin untuk masyarakat desa pondok beringin yaitu :

- Jika Zainal Abidin terpilih menjadi Wakil Bupati Kerinci periode 2014-2019, maka akan bersedia memberikan proyek (PU) minimal satu kali dalam satu tahun di Desa Pondok Beringin, Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci.


- Jika Zainal Abidin terpilih menjadi Wakil Bupati Kerinci periode 2014-2019, maka akan bersedia memberikan bantuan untuk Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Pondok Beringin, Kecamatan Sitinjau Laut, kabupaten Kerinci.


- Jika Zainal Abidin terpilih menjadi Wakil Bupati Kerinci periode 2014-2019, maka khususnya tim pemenangan ADZAN (Adirozal-Zainal) berserta keluarga di Desa Pondok Beringin, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci akan mendapatkan perhatian khusus dari Zainal Abidin tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS dan mendapatkan kemudahan dalam mengikuti tes CPNS.


Sumber : Soraklintera.com