Ucapan Terima Kasih Mengalir dari Arab Saudi, Wow!

 
Ucapan Terima Kasih Mengalir dari Arab Saudi, Wow! - JPNN.COM Ustaz Yusuf Mansur tiba di gedung DPR, Kamis (2/3). Foto: Gunawan/JPG

JAKARTA-Ustaz Yusuf Mansur sudah hadir di gedung DPR memenuhi undangan ikut mendengarkan pidato pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Kepada wartawan, Yusuf Mansur menceritakan respon rekan-rekannya di Arab Saudi terhadap sambutan pemerintah dan rakyat Indonesia atas kunjungan Raja Salman.

Mereka, para tokoh agama di Arab Saudi kenalan Ustaz Mansur, menyampaikan ucapan terima kasih, lantaran pemimpinnya disambut dengan hangat di Indonesia.

Mereka juga tahu masyarakat rela hujan-hujanan demi menyambut Raja Salman di Istana Bogor.

"WhatsApp dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih, betapa mereka punya raja dihargai," ujar Yusuf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3).

Dengan disambut baiknya Raja Salman, pimpinan pondok pesantren Darul Quran ini berharap, agar Arab Saudi bisa memperlakukan baik para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Siapa tahu dengan ini perilaku mereka terhadap orang TKI dan jemaah haji dan umroh bisa berbeda. Karena orang Arab mudah inget, oh rajanya di Indonesia telah dijamu," katanya.

Pria kelahiran 19 Desember 1976 ini juga yakin setelah kunjungan Raja Salman ini, akan semakin banyak pemimpin negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Lantaran telah disambut baik oleh Indonesia.

Sumber : Jppn.com