Burhanudin Mahir Ketua Demokrat Jambi, Kunjungi Keluarga Besar Monadi Kandidat Bupati Kerinci

Silaturahmi Antara Monadi Murasman dan Burhanudin Mahir di Kediaman H.Murasman di Sungai Penuh

KERINCI - Setelah memastikan Demokrat mengusung Monadi, hubungan Burhanuddin Mahir (Cik Bur), dengan keluarga Murasman makin mesra.

Di sela-sela kesibukannya saat melakukan kunjungan kerja di Kerinci dan Sungaipenuh, Cik Bur menyempatkan waktu untuk mengunjungi sohib lamanya, yakni H Murasman.

Cik Bur bersilaturrahmi ke kediaman H Murasman di Sungaipenuh. "Kami sahabat lama. Makanya Cik Bur bersilaturrahmi ke rumah kami saat berkunjung ke Kerinci," kata Murasman, usai menerima kunjungan Cik Bur.

Pertemuan tersebut, juga dihadiri oleh Monadi, yang akan mencalonkan diri di Pilkada Kerinci.

"Kemarin Pak Bur datang untuk bersilaturrahmi. Antara bapak (Murasman.red) dengan pak Bur memang teman lama. Sama-sama pernah menjadi bupati," ungkap Monadi.

Meskipun hanya sebatas silaturrahmi, namun kunjungan tersebut, semakin menguatkan pernyataan Cik Bur, bahwa Demokrat akan mengusung Monadi pada Pilkada mendatang.

Di tempat terpisah,
Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, kembali menegaskan bahwa dukungan Demokrat  pada Pilkada Kerinci, akan diberikan kepada Monadi.

Pernyataan pria yang akrab disapa Cik Bur ini, sekaligus untuk membantah adanya keraguan sejumlah pihak, terkait dukungan demokrat tersebut.

“Demokrat sudah selesai melaksanakan survey, dan hasilnya juga sudah ada,” kata Cik Bur, usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, Kamis (19/10) kemarin.

Demokrat lanjut Cik Bur, akan memberikan dukungan kepada kandidat terkuat dan meraih survey tertinggi. Ditanya siapa peraih survey tertinggi, Cik Bur mengatakan semua (wartawan) juga sudah tahu.

“Iya Monadi. Untuk rekomendasinya sendiri, akan keluar dalam waktu dekat ini. Kita masih menunggu dari DPP,” tegasnya. (M3C)



Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com