Masyarakat Muaro Lolo Antusias Sambut Kehadiran ZA


KERINCI - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainalh Abidin, Sabtu (24/2/2018) malam, hadir di Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya. Kehadiran calon bupati yang berpasangan dengan Arsal Apri ini disambut antusias oleh warga setempat.
Tampak ratusan warga memadati salah satu rumah tokoh masyarakat yang dijadikan lokasi pertemuan, bahkan ratusan warga terlihat berada di luar rumah karena membludaknya jumlah warga yang hadir.
Dalam pertemuan ini masyarakat secara langsung menyampaikan kekompakannya untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat ini.
Diwakili tokoh masyarakat, H. Kaharuddin, menyampaikan dukungan untuk Zainal Abidin adalah harga mati bagi masyarakat Desa Muaro Lolo dan sekitarnya dan umumnya di Kerinci Hilir.
Hal itu sangat beralasan, karena beberapa dekade belakangan wilayah ini tidak begitu tersentuh pembangunan.
Untuk itu, kata pengusaha sukses di bidang transportasi ini, mendukung dan memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri sudah tisak bisa ditawar lagi bagi masyarakat.
"Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Zainal-Arsal, itu harga mati, kita sepakat memilih Zainal-Arsal," ujar H. Kaharuddin disambut tepuk tangan ratusan warga.
Sementara itu, Zainal Abidin menyampaikan, dukungan yang terus mengalir untuk dirinya bersama Arsal Apri merupakan bukti nyata dukungan ril dari masyarakat Kerinci.
"Dukungan nyata inilah yang menjadi motivasi dirinya untuk terus berbuat bagi kepentingan masyarakat, dukungan saat ini bukan hanya dari Hilir, tapi dari tengah dan mudik pun, dukungan terus mengalir," kata Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.
Ia menjelaskan, selaku salah satu putera terbaik Kerinci Hilir, tentu tidak akan menjadikan satu wilayah sebagai anak tiri. Pemerataan pembangunan akan menyentuh semua lini, dan tidak terkecuali untuk masyarakat Gunung Raya dan Bukit Kerman.
Zainal juga berharap semua warga yang hadir untuk terus merapatkan barisan dan turut serta bersosialisasi demi kemenangan pasangan nomor urut 3.
"Kekuatan yang besar, kerja keras, akan menghantarkan kita menuju kemenangan, insyaallah perjuangan kita bersama ini akan membawa kita menuju kemenangan," pungkasnya.
Sumber : Metrojambi.com