Simpatisan Ami Taher Putar Haluan Mendukung Modis

KERINCI-Tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher, belakangan ini ramai-ramai menyeberang dan pindah haluan untuk mendukung Monadi-Edison menjelang pelaksanaan Pilkada Kerinci Juni mendatang.

 “Kami mendukung Ami Taher untuk maju sebagai Bupati Kerinci bukan untuk wakil. Kalau untuk bupati sekarang kami pilih Monadi,” kata Bafadal Koordinator tim Adam Desa Bukit Pulai, Tanjung Pauh Mudik kepada wartawan, Senin (05/02).

 Ia menuturkan, simpatisan Ami Taher di Tanjung Pauh Mudik ini telah bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Monadi-Edison pada perhelatan pilkada serentak 2018.

Karena itu, membuat para korcam tim Adam ini tergerak secara moral mendukung Monadi-Edison maju di Pilkada Kerinci. Pada kesempatan itu, belasan simpatisan Ami Taher yang hadir dan berkumpul ini menyatakan dukungan dan siap memenangkan Monadi-Edison sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.


Para mantan simpatisan Ami Taher ini menyatakan kesiapan membawa gerbong simpatisan Ami Taher untuk memenangkan Monadi-Edison. “Kami yakin Monadi-Edison bisa membawa perubahan untuk Kerinci, tutupnya (M2c)




Foto: Monadi Murasman Bersama Mantan Simpatisan Adam