Tim Pemenangan Monadi-Edison Terbentuk di 7 Desa Pulau Tengah


KERINCI-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison, telah membentuk tim pemenangan hingga kedesa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci Juni mendatang.

Monadi-Edison akan merampungkan tim pemenangan mulai tingkat kecamatan hingga ke desa.

Bahkan, beberapa Koordinator Kecamatan (Korcam), dan Koordinator Desa (Kordes), telah dikukuhkan untuk memenangkan pasangan calon Monadi-Edison.

Kali ini, pembentukan tim pemenangan di tujuh desa yang ada di Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau sudah rampung.

Turut hadir M. Rusdi,  anggota DPRD Kerinci dari praksi Partai Golkar, kader PDIP dan juga kader partai PBB dalam pembentukan tersebut.

"Alhamdulillah, pembentukan tim pemenangan Monadi-Edison telah terbentuk di tujuh desa Pulau Tengah, dan seluruh tim pemenangan akan bekerja dengan maksimal," ungkap Pedi Kurniawan yang juga sebagai tim pemenangan di Pulau Tengah, Sabtu (03/02)

Selain itu,  Tim-tim yang telah terbentuk di tujuh desa Pulau Tengah sudah mulai bekerja sesuai dengan yang diharapkan.

Ia juga mengatakan, Kecintaan masyarakat terhadap pasangan Monadi-Edison, membuat tim semakin tergerak dan termotivasi untuk selalu giat bekerja, terang Pedi

Dan untuk struktur pemenangan terbentuk dengan cepat dan pihaknya tidak kesusahan dimana perwakilan masyarakat langsung datang  menawarkan diri menjadi tim.

“Tim ini bukan kami yang menacari, tapi mereka yang datang dan menawarkan diri. Tentunya kami ucapkan terima kasih, semoga amanah ini bisa bersama-sama kita wujudkan demi Kerinci Tangguh,” tukasnya. (Yan)
                Pembentukan Tim Pemenangan Tujuh Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau