Tiada Henti, Resmikan Mesjid, Kampanye di Lempur Tengah, Hingga Tatap Muka di Lempur Danau



KERINCI - Luar biasa, pasangan Kerinci Hebat, Zainal Abidin dan Arsal Apri selalu dinanti oleh masyarakat.
Karena itu lah, wajar saja jika tatap muka dan pertemuan terbatas dari desa ke desa selalu dipadati massa militannya.

Hal itu yang membedakan pasangan calon ini dengan yang lain yang kerab menggelar pertemuan terbatas per kecamatan.

Sabtu (11/05) Mei 2018 misalnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini sudah berada di Lempur Tengah Gunung Raya untuk menghadiri peresmian mesjid yang dibangun secara pribadi untuk masyarakat oleh tokoh Lempur Gunung Raya, H. Asri Zainal.

Asri Zaini sendiri merupakan ketua tim mandiri pemenangan Zainal Abidin Arsal Kecamatan Gunung Raya.

Zainal yang dikenal sangat dekat dengan warga ini, diberikan kehormatan untuk melakukan peresmian dengan ditandai pengguntingan pita.

Usai peresmian Mesjid, Zainal dan Arsal secara langsung mengikuti pertemuan terbatas dengan ribuan warga Lempur Tengah.

Kehadiran artis kenamaan Rayola, menambah semaraknya pertemuan terbatas Zainal Arsal.

Malamnya, Zainal Arsal sudah berada di Desa Lempar Danau Kecamatan Keliling Danau untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat.

Dalam pertemuan kali ini Zainal  juga didampingi oleh beberapa tokoh Kerinci Hilir seperti mantan Sekda Kota Sungai Penuh H. Candra Purnama, Mantan Dandim Kerinci, H. Ilyas Adnan, H. Syahrial, Drs. Tabiin Yasin dan beberapa tokoh lainnya.

H. Arlis Harun tokoh dari Lempur Danau Dalam sambutannya mengatakan,  Zainal merupakan putra Kerinci Hilir dan wajib kita dukung pasangan Nomor urut 3 ini untuk memenangi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

“Pak Zainal Uhang kito ile mari kito dukung beliau nomor urut tiga untuk memenangi Pilkada kito 27 juni nanti” terangnya.

Selain sambutan dari H. Arlis Harun, ZA juga menerima pernyataan sikap dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau sebagai bukti bahwa tidak ada kata lain lagi selain dari Kerinci Hilir.

Setelah menerima pernyataan sikap dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau ZA menyampaikan, kehadirannya di sini tidak lain dan tidak bukan untuk meminta dukungan dari seluruh masyarakat Lempur Danau, sebab ini kesempatan emas untuk anak cucu kita Kerinci Hilir.

ZA juga menambahkan, dengan mendukung dirinya di Pilkada 27 Juni berarti juga mendukung mempercepat pemekaran Kerinci Hilir.
"Kalau saya tidak serius untuk memekarkan Kerinci Hilir, para tokoh Kerinci Hilir yang bergabung dalam badan musyawarah tidak akan mau bersama saya di Pilkada Kerinci ini, sekarang silakan lihat, senior-senior ini selalu dampingi saya, itu buktinya mereka tau jalan ceritanya, dan siapa yang seriuas berjuang," tukasnya.
“Sama - sama kita berjuang untuk Zainal - Arsal karena kami calon satu satunya dari kerinci Hilir guna untuk mempercepat Pemekaran dan menyelamatkan anak cucu kita dimasa depan nantinya,” jelasnya. (Mc24)