Warga Dua Desa Air Hangat Siap Menangkan Zainal Arsal di Pilkada Kerinci 2018



KERINCI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus menuai dukungan.

Rabu (02/05), pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dua Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat, Kecamatan Air Hangat Timur.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pada pertemuan terbatas yang dihadiri ratusan warga Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat.

Harmaini Depati, tokoh masyarakat secara langsung menyampaikan dukungannya atas nama masyarakat Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat ini.

Dikatakan Harmaini, pada prinsipnya Desa Baru Air Hangat ini merupakan desa yang baru saja mekar.

  Jadi kata dia, sangat banyak kebutuhan ke depan yang harus dibangun di dua Desa Air Hangat dan Air Hangat Timur ini.

Untuk itu imbuhnya, peran pemerintah daerah sangat diharapkan dalam proses pembangunan ini. 

“ Sebelumnya, bapak sudah mengetahui bahwa desa kami ini adalah desa pemekaran, jadi kami sangat mengharapkan dukungan bantuan kalau nanti terpilih tolong diperhatikan desa kami ini,” kata Harmaini.

Dirinya menyebutkan,  masyarakat Desa Baru Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang Insya Allah kami menudukung Zainal Abidin dan Arsal Apri.

“Insya Allah niat baik bapak berdua dikabulkan niat baik bapak itu. Insya Allah Allah SWT mengabulkan doa kami masyarakat Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat agar bapak Zainal Abidin dan Arsal Apri  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci kedepan,” tukasnya disambut teriakan ZA menang.

Sementara itu, Hermanto, tokoh pemuda dua Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat ini juga menegaskan hal serupa.

Hermantoni menyebutkan bahwa pemuda dan pemudi dua Desa ini telah sepakat untuk memenangkan Zainal dan Arsal pada Pilkada kali ini.
“Kami mewakili pemuda dan pemudi dua Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat, dengan ini menyatakan dengan tegas akan memilih serta ikut berpartisipasi memperjuangkan kandidat calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3 yaitu bapak Zainal Abidin dan Bapak Arsal Apri,” tegas Hermanto.

Zainal Abidin selain menyampaikan visi dan misinya, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dua Desa Air Hangat dan Desa Air Hangat Timur yang telah menyampaikan dukungan penuhnya kepada pasangan Kerinci Hebat ini.

Hal itu kata Zainal, merupakan buktinya bahwa masyarakat dua desa kompak untuk berjuang bersama Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Selain menerima pernyataan sikap tertulis secara langsung dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, dalam kesempatan ini, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga menyaksikan peragaan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
“Begini cara mencoblos nanti pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, yang dicoblos itu gambar nomor 3,” ujar tokoh masyarakat disambut tepuk tangan ratusan warga yang memadati lokasi pertemuan terbatas. (mc24)