Inilah Nama 32 Peserta Lelang Eselon II Pemprov Jambi yang Lulus

JAMBI-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi umumkan 32 nama peserta lelang jabatan eselon II yang ditetapkan lulus seleksi makalah, presentase dan wawancara jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi, saat dikonfirmasi metrojambi.com via telepon, membenarkan hasil tersebut.
"Iya sudah ada diumumkan, saya sekarang sedang di luar daerah, jadi silakan buka di website BKD aja," ungkap Husairi, Selasa (4/9).

adapun nama lengkap peserta dan posisi jabatan yang dilelang secara terbuka melalui website BKD, yaitu Jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Ahmad Eferianda, H Akhmad Bastari, Mahmulsyah Munthe, dan M Zubaidi AR.

Selanjutnya, jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Ammar Sholahuddin, Iskandar, Masherudin, Sri Argunaini. Jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Asraf, Ismed Wijaya, M Jaelani, dan Sabri Yanto.

Jabatan Asisten III Setda Pemprov Jambi, Hayat Yahya, Ibrahim, John Eka Powa, dan Sudirman . Selanjutnya jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yakni, Martayadi Tajuddin, Muhammad Fauzi, Thamrin, dan Zulhifni.


Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi. yakni Akhmad Bestari, Ishak, Muhammad Arief, dan Yahya Buwaiti. Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi, yakni Hamdan, J Ilyas M, Muhammad Junaidi, dan Puti Oryzawati.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi, Bambang Karyadi, Donny Iskandar, Muhammad Fauzi Darwas, dan Sri Hartati.


Sumber : Metrojambi.com