LSM Perisai Kobra : Keputusan Khusairi, Jalan di Koto Keras di Bongkar dan Diganti Rigid


Berita Kerinci – Pekerjaan Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W tahun 2019 yang rusak, retak dan berlobang di Desa Koto Keras akan bongkar dan diganti dengan rigid (cor beton), keputusan ini ditegaskan oleh Khusairi PPK Proyek Jalan Sungai Penuh – Letter W saat bersama LSM Perisai Kobra meninjau kondisi jalan yang baru dikerjakan sudah rusak beberapa waktu lalu.
“Khusiairi PPK jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W waktu kita turun cek jalan dulu memutuskan untuk Desa Koto Keras jalan yang rusak tersebut akan dibongkar dan di gantikan dengan rigid” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra.
Namun hingga saat ini jalan tersebut juga belum diperbaiki, bahkan kondisi saat ini sudah semakin parah saja, banyak lobang dan retak-retak.
Kondisi ini selain menjadi ancaman bagi pengendara, juga menjadi catatan hitam bagi rekanan dan pihak Balai jalan sendiri.
“wajar saja kondisi jalan tidak bagus, karena memang materialnya tidak masuk dalam Spesifikasi teknis, parahnya lagi material diduga Illegal” tegas John Afriza. (red)
Sumber : Kerincitime.co.id