Ini Alasan SY Fasha Peroleh Dukungan PPP di Pilkada Jambi


JAMBI - Usai melakukan penjaringan dan survei internal, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengarahkan dukungan Politiknya ke Sy Fasha untuk Pilgub 2020 mendatang. Evi Suherman Ketua DPW PPP Provinsi Jambi.

Dikonfirmasi melalui selulernya oleh Brito.id membenarkan arah dukungan tersebut. "Benar, sudah mengarah ke pak Fasha," ujar Evi Suherman. Evi juga mengatakan pertimbangan dukungan ini klop setelah melihat hasil survei yang dilakukan internal.

Dimana Sy Fasha berada di posisi teratas dari beberapa nama lainnya bakal calon yang mendaftar. "Setelah beberapa survei, hasilnya Sy Fasha tetap di atas. Artinya bisa katakan dukungan PPP sudah kesana," ujarnya.

Tidak hanya itu Evi Suherman juga mengatakan dukungan secara resmi berupa rekomendasi akan diberikan awal bulan depan. Kemudian dalam waktu dekat ini DPW PPP akan berkoordinasi dengan DPP. "Awal bulan nanti saya ke DPP, sekaligus menjemput rekomendasinya," terang Evi Surheman.

Dukungan itu, kata Evi, hanya diberikan untuk satu nama. Sedangkan pasangan akan menyusul pada saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Artinya rekomendasi saat ini hanya nama Sy Fasha. Kemudian nanti akan baru berpasangan saat mendaftar di KPU," pungkasnya.

Sumber : Brito.id