Wakil Bupati Ami Taher Kunjungi dan Serahkan Bantuan di Posko Pencarian Warga Hilang didanau Kaco


KERINCI,-PJ - Wakil bupati Kerinci H. Ami Taher, Selasa (7/1) sore, kunjungi sekaligus beri bantuan di posko pencarian Al Mughoni yang hilang disekitar hutan Danau Kaco desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya kabupaten Kerinci.
 
Dalam kesempatan itu, wabup Ami Taher atas nama pemerintah Kabupaten Kerinci, mengucapkan duka dan keprihatinan yang mendalam atas hilangnya Iksan Al Mughoni di sekitar hutan Danau Kaco, pada Rabu (1/1) lalu.
 
Wabup Ami Taher saat menyambangi posko pencarian, juga memberi semangat kepada seluruh tim pencarian yang telah bekerja keras sampai hari ke 7 pencarian. Wabup meminta agar terus berusaha menemukan Al mughoni dan sembari meminta petunjuk hanya kepada allah swt.
 
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci, kami turut berduka dan keprihatinan yang mendalam atas hilangnya anak kemenakan kita Ikhsan Almughoni (AL) di sekitar danau kaco,” ucap Wabup Ami Taher. 
 
Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Sosial dan BPBD, Camat Gunung Raya serta masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya masyarakat lempur wilayah adat lekuk 50 tumbi turut membantu pencarian dan memberikan bantuan bahan makanan. 
 
“Terima kasih kepada seluruh tim SAR, Basarnas, TNI, Polri, Relawan dan masyarakat Kerinci maupun Sungai Penuh khususnya masyarakat Lempur, Gunung Raya atas partisipasi dan kontribusinya dalam proses pencarian Ikhsan Almughoni. Mari kita semua berdoa dengan khusyuk agar Ikhsan Almughoni dapat segera ditemukan,”tukasnya.