Avanza Tabrak Tiang Listrik Laka Tunggal di Muaro Bungo


Muaro Bungo - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Bungo, mobil mini bus Toyota Avanza dengan nomor polisi BA 1802 FC menghantam tiang listrik di Jalan Lintas Sumatera Km 23 arah Padang, Desa tanah periuk, Kecamatan tanah sepenggal lintas, Kabupaten Bungo, Minggu (5/7) sekira pukul 06.30.
Kanit Laka Polres Bungo, Ipda Siswa Riyadi membenarkan adanya kecelakaan tunggal kendaraan mini bus Toyota Avanza yang menabrak tiang listrik.

“Iya mobil Avanza ini dikemudikan oleh wawan Trio Saputra (19) warga Kampung Dalam Desa Gadur Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Pariaman," katanya.

Dikatakannya, tak ada korban jiwa pada kecelakaan itu. Hanya saja, mengalami luka ringan pada kening kiri dan telah dilarikan ke Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas.

Lanjutnya, mulanya, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Wawan dengan penumpang 3 orang itu, datang dari arah Padang menuju arah Bungo.

"Saat sampai di TKP hilang kendali, lari ke kiri jalan dan keluar badan jalan, lalu menabrak tiang listrik di depan Rumah Makan Periuk Lintas," jelasnya 
Sementara itu, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan.


Sumber : Jambi-independent.co.id