Pelaku Pembunuhan Melarikan Diri Tujuan Jambi, Ditemukan Terkapar di Dalam Mobil


BANYUASIN - Rendy Arista, 34, pelaku pembunuhan terhadap anak dan istrinya terpaksa dilarikan ke RSUD Sungai Lilin, Muba, Sumatera Selatan, setelah menenggak racun rumput, Senin siang (27/7/2020). 

“Rendy menenggak racun rumput usai menghabisi istrinya Yuti Kontesa, 30, dan anaknya RB, 3,” ujar Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini
Diketahui, Rendy membunuh anak dan istrinya di rumahnya di desa Tajamulya, Philips IV Betung, Banyuasin, Senin (27/7/2020) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tungkal Jaya Ipda Apriansyah mendapat informasi via telpon dari Kapolsek Betung bahwa tersangka melarikan diri ke arah Tungkal Jaya.

Tersangka mengendarai mobil Kijang merah Nopol BG 1191 JF tujuan Jambi. Atas laporan itu pihaknya anggota Polsek Tungkal Jaya melakukan patroli di sepanjang jalan lintas.

Nah, tepat di kebun karet milik warga Desa Berlian Makmur, kecamatan Sungai Lilin ditemukan mobil yang dicurigai, tampak parkir di dalam kebun.

“Kemudian dilakukan penggeledahan di dalam mobil. Ditemukan seorang pria dalam keadaan tidak sadarkan diri karena meminum racun rumput. Selanjutnya tersangka dibawa ke RSUD Sungai Lilin,” tandas Apriansyah. (kur)


Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Pria yang Ditemukan Terkapar di Dalam Mobil Itu Ternyata Pelaku Pembunuhan Sadis",