Gerindra Resmi Umumkan Fachrori Umar - Safril Nursal Maju Berpasangan di Pilgub Jambi 2020


 JAMBI, Tahapan pendaftarn menunggu hitungan hari, tepatnya tanggal 4 September - 6 September 2020, bagi partai untuk mendaftarkan pasangan calonnya di pilkada serentak 2020, partai-partai pengusung silih berganti mengumumkan calon gubernur dan cawagunya di pilgub Jambi 2020. 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengumumkan kepada masyarakat Jambi melalui sebuah video pendek terkait dukungan bahwa Partai Gerindra sudah mengambil keputusan mencalonkan pasangan Fachrori Umar-Safril Nursal untuk Pilgub Jambi 2020.

"Pak Prabowo Subianto telah mengambil keputusan mengajukan dan mencalonkan pak Fachrori Umar dan Safril Nursal Sebagai calon gubenur dan wakil gubernur Jambi," Ungkap Ahmad Muzani didampingi Fachrori Umar calon Gubernur yang akan diusung. 

Ahmad Muzaini selaku yang mewakili DPP Partai Gerindra berharap masyarakat Jambi dapat untuk sama-sama mendukung dan mengamankan keputusan ini. 

"Kami berharap pada 9 Desember nanti beliau akan terpilih menjadi gubernur dan wakil Gubernur Jambi," Katanya melalui video yang beredar dimedsos.. 

Untuk diketahui Sebelumnya, Fachrori Umar - dan Safril Nursal juga sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat.