Fachrori - Syafril Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jambi 2020



JAMBI - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal mengukuhkan tim koalisi partai pemenangan Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, Senin (14/9/2020).


Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir didaulat menjadi ketua umum pemenangan partai koalisi Fachrori-Syafril, lalu Sekretaris Rocky Candra yang merupakan wakil ketua DPD Gerindra Jambi.


Sementara itu, ketua tim pemenangan Fachrori-Syafril adalah Ridwan Ibrahim. Tim relawan dan jaringan diketuai Miftahul Ikhlas, dan Relawan Putri Pinang Masak ketua Hasmiwati.


“Saya percaya kepada saudara dan saudari akan menjalankan tugas sebaik-baiknya atas apa yang telah ditetapkan ini,” ujar Fachrori didampingi Syafril Nursal.


Sementara itu, Burhanuddin Mahir dalam sambutannya mengatakan partai koalisi siap memenangkan pasangan Fachrori-Syafril di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.


“Hari ini saya tegaskan, koalisi Partai Demokrat, Gerindra, PPP, Hanura, dan didukung Partai Gelora menyatakan mengusung dan mendukung pasangan Fachrori-Syafril,” kata pria yang akrab disapa Cik Bur itu.


“Dengan harapan, kami bisa bekerja dengan solid untuk memenangkan kontestasi ini dan menghantarkan Fachrori Umar dan Syafril Nursal menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” tandasnya.


Sumber : Metrojambi