Sekda Muaro Jambi Pastikan Maju di Pilkada Batanghari 2020



SENGETI - M. Fadhil Arief telah mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN). Fadhil mengundurkan diri karena maju sebagai bakal calon bupati Batanghari untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. Senin (31/8/2020) kemarin, juga telah digelar perpisahan antara Fadhil dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. 

Acara juga dihadiri Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Dengan nada haru, Masnah Busro atas nama pribadi serta jajaran Pemkab Muaro Jambi mengucapkan terimak kasih kepada M. Fadhil Arief atas partisipasinya dan kontribusinya selama ini dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi. Doa serta ucapan selamat terlantun dari bibir Bupati Masnah kepada M. Fadhil Arief, semoga sukses dan lancar menjadi Bupati Batanghari kedepannya dan diamini seluruh perserta yang menghadiri.  

"Saya mengucapkan terima kasih yang sedalamnya kepada beliau karena telah menjabat selama 2,5 tahun sebagai Sekda. Alhamdulillah sangat membantu dalam mencapai Muaroj Jmbi yang lebih baik dan kita doakan semoga beliau sukses sebagai Bupati Batanghari," ujar Masnah. 

Sementara itu, M Fadhil Arief juga mengungkapkan hal yang sama. Dengan wajah yang sembab dan mata merah menahan tangis sedih meninggalkan sahabat dan kerabatnya di pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. Fadhil menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi serta jajaran staf  Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, karena telah diberi amanah mengabdi sebagai sekda di Muarojambi banyak hal serta pengalaman yang telah ia dapatkan. 

Ia juga menyampaikan dalam bergaul dan berinteraksi dalam bekerja antara atasan dan bawahan selama menjabat jika ada kekurangan mohon kiranya dimaafkan dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. 

 "Iya sangat sedih ya, yang jelas dalam acara perpisahan ini juga bukan merupakan perpisahan dari segalanya, ini juga merupakan langkah awal saya mengundurkan diri dari Sekda dan ASN untuk kembali ke kampung halaman untuk memenuhi panggilan akan berkontestasi di Pilbup Batanghari 2020," ujarnya.


Sumber : Metrojambi.com