Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Kerinci Gelar Ziarah ke TMP Bhakti Semumu dan Depati Parbo

 

PORTALJAMBI.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Pemerintah Kabupaten Kerinci, Selasa (10/11) pagi, melakukan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Bhakti Semumu.


Bupati Kerinci Adirozal didampingi ketua TP PKK Hj. Nailil Husna mengatakan, bahwa peringatan Hari Pahlawan, merupakan hal yang sangat penting dilakukan, karena bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kerinci ke 62 tahun 2020.


“Sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlwan, kami melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Bhakti Semumu, disamping itu kita juga memberikan santuan kepada para veteran yang rutin kita lakukan setiap 10 November,” jelasnya.


“Semoga Arwah para Pahlawan kita tenang disisi Allah SWT dan kita diberikan kekuatan untuk melanjutkan perjuangan mereka,” pinta Bupati.


Selain dihadiri Bupati Kerinci Adirozal, kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bhakti Semumu juga turut dihadiri oleh Dandim 0417/Kerinci, Kapolres Kerinci, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh serta Kepala OPD dari lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

 

Pada waktu yang bersamaan Wakil Bupati Ami Taher didampingi Penjabat Sekda Asraf bersama kepala OPD Lingkup Pemkab Kerinci melakukan ziarah dan tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Depati Parbo, di Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman. (hen)