Inilah Nama 77 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Tanjabbar Dilantik



KUALATUNGKAL - Sebanyak 77 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) hari ini, Senin (11/10), dilantik.

Sebelumnya, 32 orang pejabat eselon III dan IV Pemkab Tanjabbar pada pekan lalu sudah lebih dulu dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar Agus Sanusi mengatakan, pelantikan pejabat yang dilakukan hari ini dalam rangka penyegaran. "Hari ini ada 77 orang yang dilantik," kata Agus.

Berikut nama-nama pejabat Pemkab Tanjabbar yang dilantik hari ini:

1. Sawaluddin F Tanjung, SE, M.Si sebagai Administrator Sekretaris Badan Perencanan Pembangunan Daerah.

2. Feri Noprianto, SE sebagai Administrator Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

3. Susiah, S.AP sebagai Administrator Kabid Sarana dan Prasarana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

4. Azma Norbiah, SE sebagai Pengawas Kasubbid Perhitungan dan Penetapan Badan Pendapatan Daerah.

5. Mely, S.AP sebagai Pengawas Kasubbid Penyuluhan dan Promosi Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah.

6. Dian Purwanti, SE sebagai Pengawas Kasubbid Pengelolaan Benda Berharga Badan Pendapatan Daerah.

7. Siti Hamisah, S.Kom.I sebagai Pengawas Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah.

8. Ahmad Jamhur, SE sebagai Pengawas Kasi Operasi dan Pemeliharaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

9. Andi Putra Syam, SH sebagai Pengawas Kasi Pengembangan Air Minum Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

10. M. Fadillah Abdi, A.Md sebagai Pengawas Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

11. M. Junaidi, SE sebagai Administrator Kabid Akutansi dan Pelaporan Keuangan Daerah  Badan Keuangan dan Aset Daerah.

12. Siska Diniati Z, SE sebagai Pengawas Kasubbid Akuntansi Penerimaan Badan Keuangan dan Aset Daerah.

13. Abd. Wahab, S.AP sebagai Pengawas Kasubbid Pengendalian Kas Daerah Badan Keuangan dan Aset Daerah.

14. Syarifuddin, SE sebagai Pengawas Kasubbid Anggaran I Badan Keuangan dan Aset Daerah.

15. Andi Gusmanto, A.Md sebagai Pengawas Kasi Operasi dan Keselamatan Dinas Perhubungan.

16. Mujono, SH sebagai Pengawas Kasi Sarana dan Prasarana Perhubungan Darat Dinas Perhubungan.

17. Fadly Wijaya, S.STP sebagai Administrator Sekretaris Dinas Perhubungan.

18. Hapriansyah, S.ST.Pi sebagai Administrator Sekretaris Dinas Perikanan.

19. Amran Kurniawan, S.T.Pi sebagai Administrator Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan.

20. Abdullah, SE sebagai Administrator Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

21. Kadarusman Purba, SKM sebagai Administrator Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

22. H. Ahmad Lawi, SH sebagai Administrator Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

23. Ratna Dewi, S.Pt sebagai Administrator Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

24. Rengga Sekarsari, S.IP sebagai Administratror Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan.

25. Fikri sebagai Pengawas Kasi Pembinaan dan Pengawasan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

26. Hapni Rohanawati, S.Kom sebagai Administrator Kabid Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

27. Dessy Haryaty D, SE sebagai Administrator Kabid Pemberdayaan Perempuan  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

28. Aina Dewiana, Am.Md.Kep sebagai Administrator Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

29. Anggia Wirdayuli, SE, ME sebagai Pengawas Kasi Pengarusutamaan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

30. Zakaria, S.Pt sebagai Administrator Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

31. Agus Sumantri, S.Hi sebagai Administrator Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.

32. Rachmawati, SE sebagai Pengawas Kasi Hubungan Industrial dan Syarat Kerja Dinas Tenaga Kerja.

33. Ahmad Junaidi, S.Pd.I sebagai Administrator Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja.

34. Subiarto, SH sebagai Administrator Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

35 Ikhsanti, S.Sos sebagai Administrator Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

36. Hsaini Administrator Kabid Pemuda dan Olah Raga  Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

37. Rici Maharani, ST Administrator Kabid Penyelenggaran Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

38. Ahmad Husaini, SE sebagai Administrator Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

39. M. Rizal Fahlevi, SE sebagai Pengawas Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

40. Syofian, S.AP sebagai Pengawas Lurah Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir.

41. Sahala Simatupang, SKM.M.PH sebagai Administratot Sekretaris Dinas Kesehatan.

42. Rusdi, SKM, M.Si sebagai Administrator Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan.

43. Dra. Erida Noveria Manalu, M.PH sebagai Pengawas Kepala Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan.

44. Zainal Muttaqin, A.Md, RM sebagai Pengawas Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan.

45. Suryanti, SKM sebagai Pengawas Kasi Kesehatan Lingkungan, Kerja dan Olah Raga Dinas Kesehatan.

46. Femmy Gerce Bororing, S.Kom.I, sebagai Pengawas Kasi Pendataan dan Pengendalian Perumahan  Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

47. Okan Idias Ali, SH sebagai Pengawas Kasubbag Program, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Badan Penanggulangan Bencana.

48. Muhammad Firdaus, SE sebagai Administrator Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana.

49. Muhammad Isya, SE sebagai Administrator Kabid Kesiapsiagaan, Sarana dan Prasarana Badan Penanggulangan Bencana.

50. Pahmi, SE sebagai Administrator Kabid Sarana dan Pemeliharaan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

51. Lamtorang L Tobing sebagai Administrator Kabid Penegakan Perda dan Perkada Satuan Polisi Pamong Praja.

52. Bukran Hasinata, SE sebagai Administrator Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman  Satuan Polisi Pamong Praja.

53. Elvian Sahrudi, S.Kom.I sebagai Pengawas Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satuan Polisi Pamong Praja.


54. Zulkafli, SE sebagai Administrator Kabid Perkebunan Dinas Perkebunan dan Peternakan.


55. ST. Khairani, SP sebagai Administrator Kabid Prasarana dan Sarana Dinas Perkebunan dan Peternakab.


56. Raekhie Prayoga, SH, MH sebagai Pengawas Kasi Perlindungan  Dinas Perkebunan dan Peternakab.

57. Rahman Tamin, S.Sos.I sebagai Administrator Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin  Dinas Sosial.

58. Ahmad Buhari, S.Pd, MM sebagai Administrator Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah.

59. Sugeng Utomo, SH sebagai Pengawas Kasubbag Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.

60. Syamsuddin sebagai Pengawas Kasubbag Keuangan Dinas Kesehatan.

61. Iswanto Sapoetra, S.AP sebagai Pengawas Kasubbag Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian Bagian Umum Setda.

62. H. Harno, S.Ag sebagai Administrator Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

63. Suryansyah, S.Kom.I sebagai Administrator Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika.

64. Puji Hartono, ST sebagai Administrator Kabid Pengelolaan Informasi dan Opini Publik Dinas Komunikasi dan Informatika.

65. Dadang Ginanjar, S.IP sebagai Administrator Kabid Informasi, Komunikasi  dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika.

66. Gerry, S.AP sebagai Pengawas Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program  Dinas Komunikasi dan Informatika.

67. Hj. Triana Martiwi Is, A.Md sebagai Pengawas Kasi Layanan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika.

68. Ir. Zulfitri sebagai Administrator Sekretaris  Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

69. M. Suhelmi, S.TP sebagai Administrator Kabid Penyuluhan Dinas  Tanaman Pangan dan Hortikultura.

70. Betty Rohimah, SP sebagai Administrator Kabid Tanaman Pangan  Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

71. R. Indra Jaya, SP sebagai Administrator Kabid Prasarana dan Sarana Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

72. Dedi Herianto, SP, M.Si sebagai Pengawas Kasi Kelembagaan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

73. Meiranita Julise Gumayanti, SE sebagai Pengawas Kasubbid Pembukuan dan Pelaporan Badan Pendapatan Daerah.

74. Eliyani, SE sebagai Pengawas Kasubbag Keuangan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

75. M. Hisom. ST sebagai Administrator Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

76. Dovitaria, SE sebagai Administrator Kabid Paud dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

77. Darmaileny, SE sebagai Administrator Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup.


Sumber  Metrojambi.com