Innalillah...Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sungaipenuh Tutup Usia


KERINCI - Kabar duka datang dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Sungaipenuh. Kepala Rutan Sungaipenuh Eli Susanto tutup usia pada Selasa (21/12) pagi.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, Eli Susanto tutup usia sekira pukul 07.10 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib, Sungaipenuh.

Kabar berpulangnya Eli Susanto dibenarkan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Klas IIB Sungaipenuh, Okky Apriyanto.

Kepada wartawan Okky mengatakan, Senin (20/12) malam almarhum baru pulang dari kampung halamanannya di Magelang. Kemudian sekira pukul 06.00 WIB, almarhum mengeluhkan sakit magh dan minta diantarkan ke RSUD MHA Tahlib.


"Sekitar pukul enam pagi tadi petugas mengatar beliau ke rumah sakit. Awalnya beliau sakit magh, namun saat di rumah sakit seketika beliau mengalami serangan jantung," kata Okky.

Ia menambahkan, almarhum telah diberikan pertolongan medis oleh pihak rumah sakit. Namun sekitar pukul 07.10 WIB almarhum tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia.

"Dari rumah sakit jenazah dibawa ke kantor Rutan Sungaipenuh terlebih dahulu untuk diberikan penghormatan terakhir. Sekitar pukul 13.00 WIB tadi jenazah dibawa ke Jambi. Rencananya jenazah akan diterbangkan ke Magelang pada Rabu (22/12) besok pagi untuk dikebumikan," tutupnya.


Sumber Mettrojambi.com