Cinta dan Kekuasaan Charlie Wade Bab 05 - Bab 06

 


Bab 05

Dua berita yang dirilis oleh Emgrand Group benar-benar meledakkan seluruh Aurous Hill.
 
Mendengar bahwa Emgrand Group telah berpindah tangan, keluarga Willson ingin memahami mengapa Keluarga Putih diusir oleh Emgrand Group.
 
Tampaknya pemilik baru Emgrand Group masih meremehkan keluarga seperti Keluarga Putih.
 
Tapi siapa Tuan Wade? Apakah orang ini terlalu baik? Emgrand Group, yang memiliki ratusan miliar, beli dan beli, dan orang terkaya di Aurous Hill tidak sebesar miliknya!
 
Untuk sementara waktu, banyak keluarga yang siap pindah. Di satu sisi, mereka sangat ingin menjalin hubungan dengan Tuan Wade yang misterius ini, dan di sisi lain, mereka juga merindukan putri mereka menikah dengan Tuan Wade.
 
Selain itu, Emgrand Group ingin berinvestasi dalam proyek hotel senilai 2 miliar, yang juga membuat seluruh industri konstruksi dan dekorasi Aurous Hill bergetar!
 
Dua miliar!
 
Dapatkan sedikit bahan sisa, dan Anda bisa menghasilkan banyak uang!
 
Banyak perusahaan ingin mendapatkan bagian darinya.
 
Ini tentu saja termasuk Nyonya Willson Tua yang kecanduan uang!
 
Nyonya Willson sangat gembira saat ini. Ini adalah peluang besar untuk proyek dua miliar!
 
Jika keluarga Willson bisa mendapatkan kontrak darinya, itu benar-benar akan naik ke surga!
 
Maka dia segera memerintahkan agar diadakan pertemuan keluarga di rumah malam ini untuk membahas bagaimana membuat terobosan dalam proyek baru Emgrand Group. Setiap orang harus hadir!
 
Malam itu, vila Willson.
 
Karena Lady Willson meminta semua orang untuk berada di sana, Charlie mengikuti.
 
Dia tahu bahwa Lady Willson akan menghadiri rapat untuk membahas cara mendapatkan bagian dari proyek besar Emgrand Group.
 
Oleh karena itu, dia ingin mengambil kesempatan ini untuk membantu istrinya, Claire, menumbuhkan wajahnya!
 
Ketika dia tiba di vila keluarga Willson, sepupu Claire, Harold, langsung mencibir ketika dia melihatnya: “f * ck, Charlie, kamu memiliki kulit yang tebal, dan kamu memiliki wajah untuk melihat nenek lagi!”
 
Claire berkata dengan wajah dingin: “Jangan bicara omong kosong. Nenek meminta semua orang di keluarga Willson untuk datang. Charlie adalah suamiku, dan tentu saja dari keluarga Willson! “
 
Harold tertawa dan berkata, “Dia dianggap setengah keluarga Willson! Tapi hanya menantu! “
 
Charlie menyentuh hidungnya dan berkata kepada Claire, “Lupakan tentang dia istriku, jangan kenal dia, cepat masuk, selamatkan nenek menunggu.”
 
Claire mengangguk, dan berhutang wajah baik pada Harold, dan berjalan masuk bersama Charlie.
 
Melihat ini, ekspresi Harold juga menjadi dingin, menunggu mereka tampil baik.
 
Setelah memasuki ruang konferensi, Charlie dan Claire menemukan tempat duduk di pojok.
 
Segera, Nyonya Willson melangkah maju dan pertemuan keluarga secara resmi dimulai.
 
Nyonya Willson yang tua duduk di kursi utama, mengetuk meja, dan berkata dengan penuh semangat: “Keluarga Willson telah menunggu kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, sebuah kesempatan yang dapat menjadikan kita salah satu yang terkaya di Aurous Hill! Sekarang, kesempatan ini akhirnya datang! ”
 
Nyonya Willson berkata dengan lantang, “Kali ini Emgrand Group telah mengeluarkan proyek bernilai dua miliar dolar. Siapapun yang bisa mendapatkan kontrak kerjasama pasti akan mendapatkan banyak keuntungan! ”
 
“Apalagi ini merupakan proyek besar pertama Emgrand Group setelah pergantian kepemilikan. Untuk keluarga Willson, ini adalah kesempatan besar! ”
 
“Jika kita dapat bekerja sama dengan Emgrand Group dan meninggalkan kesan yang baik pada pemilik baru Emgrand Group, maka masa depan keluarga Willson akan menjadi tidak terbatas!”
 
Meskipun Lady Willson sangat energik, orang-orang di bawah tampak sedikit tidak tergerak.
 
Faktanya, ini bukan satu atau dua hari bagi keluarga Willson untuk bekerja sama dengan Emgrand Group. Untuk waktu yang lama, Emgrand Group telah mengabaikan keluarga Willson. Lady Willson sekarang ingin mengambil bagian dari proyek baru Emgrand Group. Bagaimana mungkin?
 
Melihat semua orang yang hadir terdiam, Nyonya Willson langsung bertanya dengan kesal: “Apa? Apakah semuanya bodoh? Apakah Anda tidak percaya diri untuk mengambil sedikit sisa dari 2 miliar proyek? ”
 
Semua orang menatapnya dan satu sama lain, tetapi mereka tidak berani berbicara satu sama lain.
 
Lady Willson bahkan lebih marah, dan mengertakkan gigi dan berkata: “Saya akan menyampaikan kata-kata di sini hari ini, siapa yang dapat berbicara tentang 30 juta bagian kerja sama dari Emgrand Group, yang merupakan direktur grup!”
 
Begitu ucapan ini keluar, semua orang yang duduk tercengang.
 
Lady Willson selalu sewenang-wenang, jadi dia tidak pernah menunjuk direktur di grup. Bagaimanapun, direktur memiliki banyak kekuatan, dan hampir penerus grup masa depan yang memenuhi syarat untuk memegang posisi ini.
 
Lady Willson sekarang menggunakan posisi ini sebagai hadiah. Dia pasti berharap akan ada kompetisi yang berani untuk mendapatkan hadiah. Dapat dilihat bahwa dia sangat bersemangat untuk proyek Emgrand Group.
 
Namun, meski posisi sutradaranya bagus, itu tidak mudah diambil.
 
Di mata keluarga Willson, jika ingin menjalin kerja sama dengan Emgrand harus mendapatkan kontrak sebesar 30 juta? Jangan bercanda, meskipun Nyonya Willson keluar secara langsung, para eksekutif Emgrand Group tidak akan melihatnya, apalagi berbicara tentang kerja sama.
 
Ada keheningan di aula pertemuan keluarga.
 
Melihat ini, Nyonya Willson Tua bertanya dengan marah: “Anda adalah keturunan dari keluarga Willson, tidakkah Anda ingin berbagi kekhawatiran untuk keluarga Willson?”
 
Setelah itu, Nyonya Willson Tua melihat langsung ke arah Harold: “Harold, serahkan ini padamu!”
 
Harold tertawa beberapa kali dan dengan cepat berkata: “Nenek, bahkan rumah Gerald telah dibersihkan oleh Emgrand Group sekarang. Kekuatan kami lebih buruk dari los blancos. Bagaimana kita bisa mendapatkan kontrak Emgrand Group? ”
 
Nyonya Willson tiba-tiba mengutuk: “sampah! Sangkal diri Anda sendiri jika Anda belum mencobanya. Kamu lebih sampah dari Charlie! ”
 
Nyatanya, Ny. Willson tidak tahu hatinya, tapi dia tidak ingin menjadi pemimpin klan kelas dua dan tiga selamanya. Dia memimpikan dan merindukan keluarga Willson untuk naik ke level berikutnya.
 
Dan proyek Emgrand Group ini adalah satu-satunya peluang.
 
Oleh karena itu, sesulit apapun, dia tidak akan menyerah.
 
Dia berpikir bahwa Harold, sebagai cucu tertua, akan dapat mengambil alih tugas dengan senang hati, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan mundur saat ini!
 
Harold juga sangat tertekan, siapa yang akan melakukan tugas yang mustahil? Ia takut akan diusir sebelum memasuki gerbang Emgrand Group.
 
Pada saat itu, tidak hanya hal-hal yang gagal, tetapi mereka juga diejek dan ditertawakan oleh orang lain, jadi dia memutuskan untuk tidak setuju dengan cara apa pun.
 
Setelah mengutuk Harold, Nyonya Willson Tua berteriak dan bertanya: “Dimana yang lainnya? Apakah kamu tidak berani mengambil tugas ini? ”
 
Charlie dengan ringan menyentuh Claire dengan sikunya saat ini, dan berbisik: “Istri, Anda mengambil tugas ini!”
 
Claire buru-buru berkata: “Ini gila! Tidak mungkin Emgrand Group bekerja sama dengan perusahaan kecil seperti keluarga Willson! ”
 
Charlie tersenyum sedikit dan berkata dengan percaya diri: “Jangan khawatir, kamu pasti bisa membicarakan kerja sama ini!”
 
Claire bertanya dengan heran, “Benarkah?”
 
Charlie berkata dengan yakin, “Tentu saja! Saya tidak berpikir Anda punya masalah sama sekali! Raih kesempatan ini, dan status masa depan Anda di keluarga Willson akan Hangingrocket! ”
 
Claire tidak tahu kenapa. Saat ini, dia memercayai kata-kata Charlie dengan cara yang bingung.
 
Dia berdiri tanpa sadar dan berkata kepada Nyonya Willson Tua: “Nenek, saya bersedia mencoba.”
 

Bab 06

Pernyataan Claire membuat seluruh keluarga Willson tercengang
 
Semua orang merasa bahwa Claire pasti gila
 
Jangan membagi waktu untuk pamer! Pada saat berada di pusat perhatian ini, apa akibatnya selain kematian?
 
Grup Emgrand adalah perusahaan terbesar di Aurous Hill. Bagaimana orang memandang keluarga Willson? Siapa pun yang membicarakannya tidak akan pernah berhasil!
 
Harold tidak bisa membantu tetapi dengan sinis berkata: “Claire, apakah menurutmu kamu bisa mendapatkan kontrak dari Emgrand Group?”
 
Adik Harold sendiri dan sepupu Claire, Wendy, juga mencibir saat ini: “Sister Claire, apa identitas Anda, dan apa identitas Emgrand Group? Anda pergi untuk berbicara begitu gegabah, jangan mempermalukan keluarga Willson kami.
 
Seseorang setuju: “Artinya, jika dia diusir oleh Emgrand Group saat itu, keluarga Willson kita pasti akan menjadi bahan tertawaan di Aurous Hill
 
Saat Claire mendengar suara itu, pipinya menjadi sangat merah, merasa sangat malu.
 
Sejak menikahi Charlie, statusnya dalam keluarga telah merosot, menjadi semakin tidak penting, dan hampir tersingkir, dan bahkan orang tuanya telah diejek.
 
Dia merasa bahwa jika dia dapat membicarakan proyek ini dengan Emgrand Group, posisinya dalam keluarga pasti akan terkonsolidasi.
 
Yang terpenting orang tua juga bisa berdiri tegak.
 
Tetapi pada saat ini, diejek oleh begitu banyak orang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur.
 
Dia menatap Charlie dengan depresi. Mengapa dia mendengarkan kata-katanya yang menyihir? Tidak akan bangun untuk ini jika dia mengetahuinya
 
Nyonya Willson tua sangat marah ketika dia mendengar apa yang dikatakan semua orang.
 
Setelah menanyakan pertanyaan ini beberapa kali, tidak ada yang berani mengambil tugas ini. Sekarang Claire berinisiatif untuk berdiri, dan sekelompok orang mulai menuangkan air dingin lagi!
 
Meskipun Nyonya Willson Tua selalu tidak menyukai Claire, pada saat ini, dia merasa bahwa Claire setidaknya bersedia berbagi kekhawatirannya, tidak seperti orang lain yang hanya tahu untuk bersembunyi di balik cangkang mereka saat ini!
 
Terutama Harold, cucunya yang tercinta, sangat mengecewakannya!
 
Karena itu, sikap Nyonya Willson terhadap Claire juga banyak berubah.
 
Jadi dia segera berkata: “Karena orang lain tidak berani setuju, jangan bicara omong kosong! Kali ini kita bekerja sama dengan Emgrand Group dalam proyek tersebut, biarkan Claire membicarakannya! ”
 
Claire hanya bisa bertahan dan menjawab, “Jangan khawatir, nenek, saya pasti akan berusaha sekuat tenaga.”
 
Pada saat ini, Harold mencibir dengan dingin dari hidungnya dan berkata, “Apa gunanya keluar semua? Tidaklah memalukan bagi keluarga untuk gagal pada akhirnya
 
Charlie bertanya sambil mencibir, “Harold, apa tujuanmu bernyanyi dengan buruk? Tidakkah menurutmu keluarga Willson memenuhi syarat untuk bekerja sama dengan Emgrand Group?
 
Harold tidak menyangka bahwa Charlie akan berani berbicara pada pertemuan keluarga, dan dia akan mengenakan topi tinggi pada dirinya sendiri.
 
Melihat ekspresi Nyonya Willson yang juga sedikit merajuk, dia segera menjelaskan: “Bukan itu maksudku, aku hanya berpikir tidak mungkin bagi Claire untuk membahas kerja sama ini!”
 
Charlie tersenyum dan bertanya: “Lalu bagaimana jika dia bisa berbicara tentang kerja sama pada awalnya? Haruskah kita bertaruh?
 
Harold mencibir: “Ayo, berjudi saja, aku akan takut padamu? Katakan padaku, apa yang kamu pertaruhkan?
 
Charlie berkata: “Jika dia mulai merundingkan kontrak, Anda berlutut dan menjatuhkan saya tiga kepala di depan seluruh keluarga dan mengatakan Anda salah. Jika dia tidak bisa bernegosiasi pada awalnya, saya akan menjatuhkan tiga kepala untuk Anda dan mengatakan dengan lantang bahwa saya salah, bagaimana menurut Anda?
 
“Hahahaha!” Harold segera tertawa terbahak-bahak: “Kamu sampah benar-benar mencari kematian! Oke, saya akan bertaruh dengan Anda!
 
Charlie mengangguk puas dan berkata: “Seluruh keluarga ada di sini untuk menyaksikan bahwa jika ada yang kembali, itu sama dengan mengharapkan kematian untuk ayah, ibu, kakek, nenek
 
Charlie sengaja mengucapkan tiga kata “nenek mati” dengan sangat serius, karena dia takut Harold akan mundur ketika dia kalah
 
Begitu kata-kata ini keluar, Harold tidak pernah berani kembali, karena dengan cara itu, bukankah itu akan mengutuk neneknya, yaitu Nyonya Willson Tua untuk mati? Jika saatnya tiba, Nyonya Willson tidak akan melepaskannya
 
“Baik!” Harold tidak tahu bahwa Charlie telah menggali lubang untuknya, tetapi malah merasa bahwa dia tidak mungkin kalah.
 
Jadi, dia tertawa dan berkata: “Seluruh keluarga menyaksikan, saya menunggu Anda untuk bersujud kepada saya!”
 
Claire terkejut, dan terus mengedipkan mata padanya, tapi dia tidak berharap dia mengabaikannya sepenuhnya.
 
Nyonya Willson tua tidak peduli dengan perjudian seperti ini. Perhatian satu-satunya adalah apakah dia bisa masuk ke daftar kerja sama Emgrand Group kali ini. Jika dia bisa, jangan katakan biarkan Harold berlutut pada Charlie, bahkan jika Harold memanggil Charlie sebagai ayahnya, dia juga tidak peduli.
 
Jadi dia berkata: “Pertemuan hari ini berakhir di sini. Claire, kamu punya tiga hari untuk memenangkan kontrak dan pertemuannya berakhir! ”
 
Kembali ke rumah, ayah mertua dan ibu mertua segera menyerang Charlie dan Claire.
 
Ibu mertua Elaine Ma sangat cemas, dan berkata: “Claire, kamu gila, bagaimana kamu bisa mendengarkan kata-kata sampah Charlie, begitu bingung dan menjanjikan pekerjaan ini!”
 
Ayah mertua Jacob Willson juga memarahi Charlie dan berkata, “Charlie, Charlie, kamu sampah, kamu telah membunuh gadisku!”
 
Kemudian, ayah mertuanya berkata dengan marah: “Jika Anda tidak dapat berbicara tentang kerja sama Emgrand Group sejak awal, Anda pasti akan diperas oleh keluarga. Kamu, sampah ini, juga akan berlutut dan bersujud kepada Harold di depan seluruh keluarga. Jangan biarkan kamu kehilangannya? ”
 
Charlie berkata dengan serius, “Ayah dan Ibu, selama kontrak bisa dinegosiasikan pada awalnya, semuanya akan diselesaikan?”
 
“Ngomong ngomong ngomong! Bicaralah semua omong kosong! ”
 
Ayah mertuanya memarahi: “Apakah kamu tahu seberapa kuat Emgrand Group itu? Bagaimana mereka bisa memandang keluarga Willson! ”
 
Charlie tersenyum dan berkata, “Mungkin orang bisa melihatnya? Saya pikir itu pasti baik-baik saja pada awalnya, dan dia pasti bisa mendapatkan kontraknya. “
 
Ibu mertua mencibir ke samping: “Menurutmu? Pikirkan Anda adalah bos dari Emgrand Group? Sampah, apakah Anda menggunakan otak Anda? Anda masih berbicara di sini.





Sumber : novel.firan.id