Cinta dan Kekuasaan Charlie Wade Bab 11 - Bab 12



Bab 11

Setelah Harold menjatuhkan tiga kepala, air mata penghinaan mengalir di matanya.

Tapi dia tidak berani melakukan kesalahan saat ini.

Karena dia tahu bahwa nenek pasti sangat tidak puas dengannya sekarang.

Saat ini, dia tidak bisa mengatakan apapun untuk membuatnya marah lagi.

Nyonya Willson Tua melihat bahwa Harold bersujud dan mengakui kesalahannya, dia merasa sedikit lebih santai.

Dia tidak ingin cucunya bersujud kepada Charlie, tetapi intinya adalah bahwa sumpah beracun ini tentang hidupnya sendiri.

Dia selalu percaya pada agama Buddha. Jika Harold tidak bersujud untuk mengakui kesalahannya, dia takut dia akan kesulitan tidur dan makan, karena takut akan balas dendam padanya.

Jadi, dia melihat ke arah Harold dan berkata dengan ringan, “Harold, ketiga kepala ini adalah pelajaran kecil untukmu. Jangan bertaruh dengan orang lain begitu saja tentang hal-hal yang tidak Anda yakini. Bahkan jika Anda bertaruh, jangan menyakiti keluarga Anda! “

Harold berkata dengan wajah sedih, “Nenek, aku tahu, aku tidak akan berani lagi”

Saat berbicara, matanya menatap Charlie, dengan kejam menunggunya, berpikir, kamu sampah, memaksaku untuk berlutut dan bersujud kepadamu dan kehilangan muka, aku akan membunuhmu cepat atau lambat!

Segera, Nyonya Willson membuka mulut dan berkata: “Senang sekali bisa memenangkan kontrak ini hari ini. Setiap orang harus cepat bersiap selama periode ini. Kita harus mengambil kesempatan ini untuk membangun hubungan yang baik dengan Emgrand Group! ”

Charlie mengingatkannya di samping: “Nenek, karena Claire berbicara tentang kerja sama proyek, haruskah posisi direktur perusahaan diberikan kepada Claire?”

Nyonya Willson tua mengangkat alisnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir sendiri.

Dia mengatakan bahwa siapa pun yang mendapat kontrak bisa menjadi sutradara.

Namun, ketika dia berpikir bahwa Claire selalu tidak disukai oleh dirinya sendiri, dan suaminya yang sampah itu telah menjijikkan, jantungnya berdetak lagi dengan nada yang berbeda.

Jika Claire ditahan dan dia tidak akan berada di bawah kendalinya di masa depan, apa yang harus dia lakukan?

Saat ini, dia ingin mencabut janji sebelumnya.

Lagipula, ketika dia membuat janji, dia tidak mengucapkan sumpah beracun, bahkan jika dia mengambilnya kembali, dia akan merasa nyaman.

Namun, dia merasa bahwa komentar semacam ini tidak dapat diucapkan ketika Claire baru saja menandatangani kontrak, jadi dia berkata dengan cara yang nyaman: “Baiklah, besok malam, saya akan mengadakan perjamuan dan mengundang seseorang dengan wajah tampan di Aurous Hill ke tempat kejadian. Kemudian, saya akan tatap muka mengumumkan kerja sama kita dengan Emgrand Group dan pengangkatan direktur baru. ”

Setelah mendengar ini, Charlie merasa lega dengan kepuasan.

Claire juga tersenyum lembut. Tampaknya posisi sutradara akhirnya menjadi miliknya, dan dia tidak perlu diperas di masa depan, dan orang tuanya dapat mengangkat kepala lagi!

Nyonya Willson tua memalingkan wajahnya, menatap Claire, dan berkata, “Claire, ada satu hal lagi, nenek ingin kamu membantu.”

Claire buru-buru berkata, “Nenek, bisa tolong katakan?”

Nyonya Willson berkata, “Saya ingin Anda menghubungi ketua Emgrand dan mengundangnya ke perjamuan besok.”

Setelah jeda, Lady Willson berkata dengan ekspresi penuh harapan: “Jika dia bisa datang ke jamuan makan kita, itu pasti akan menjadi hal yang baik dan brilian untuk keluarga Willson kita, dan itu juga akan membuat kita terkenal!”

Claire berpikir sejenak, dan ragu-ragu: “Tapi terakhir kali saya pergi, saya hanya bertemu Doris, wakil ketua Emgrand, dan tidak pernah bertemu dengan ketuanya sendiri. Apalagi, kami baru saja mendapat proyek seseorang dan sedang mengadakan jamuan makan seperti itu. Apakah itu tidak terlihat terlalu disengaja? ”

“Terus? Saya hanya ingin memberi tahu seluruh orang Aurous Hill bahwa kita sekarang terikat dengan kapal besar Emgrand, dan di masa depan keluarga Willson kita akan berkembang! ”

Lady Willson selesai berbicara, dan kemudian berkata: “Sekalipun ketua Emgrand tidak ingin datang, tidak apa-apa mengundang Doris. Dia adalah tokoh Emgrand Group No. 2, dan akan sangat menyenangkan bagi kami untuk memintanya datang. “

Pada titik ini, Nyonya Willson sudah bersemangat.

Ketika dia berpikir bahwa klan besar dan keluarga besar yang tidak memandang ke arah keluarga Willson di masa lalu mungkin harus bergantung pada dengusan keluarga Willson di masa depan, dia tidak bisa menahan semangat.

Keluarga Willson, di tangannya, akan menjadi lebih cemerlang!

Claire berpikir sejenak sebelum menjawab dengan ragu-ragu: “Saya mengerti, saya akan mencoba.”

Ini bukan percobaan! harus diundang

Claire mengangguk ringan, dan kemudian dengan tenang bertanya pada Charlie, Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana jika ketua Emgrand tidak datang? Bagaimana jika Doris tidak mau datang

Charlie tertawa dan berkata, Cobalah, bukankah kamu memiliki ponsel Doris? Mungkin pihak lain setuju segera setelah Anda menelepon?

Keluarga Willson akan mengadakan perjamuan. Selain menunjukkan kekuatan keluarga Willson, Claire juga akan diumumkan saat jamuan makan.

Istri dipromosikan menjadi direktur, dan tidak buruk menjadi suami dari wanita seperti itu.

Saat ini, Claire tidak tahu bahwa suaminya adalah ketua Emgrand Group. Dia menghela napas sedikit bingung dan berkata: “Pihak lain adalah ketua Emgrand, dan dikatakan bahwa dia adalah tuan muda dari keluarga Eastcliff. Bagaimana dia bisa datang ke perjamuan “

Charlie tersenyum dan berkata, “Menurutku itu tidak perlu. Mungkin pihak lain selalu di rumah dengan istrinya, memasak dan mencuci pakaian? ”

Claire kesal padanya dan berkata, “Apa menurutmu semua orang adalah kamu?”

Charlie mengangguk: Ya, sangat mungkin bos Emgrand Group sama seperti saya”

Claire mengerutkan bibirnya dan berkata dengan lembut, Hentikan! Bagaimana mungkin.


Bab 12

Mengetahui bahwa Charlie sedang bercanda, Claire tidak peduli, menyingkir, dan memutar telepon Doris.

Segera, panggilan itu terhubung.

Suara Doris yang menyenangkan terdengar: “Ms. Willson, halo. ”

Halo, Nona Doris, saya punya sesuatu, saya ingin meminta bantuan Anda. Claire berkata dengan malu.

“Baiklah, katakanlah.” Doris setuju.

Claire mengatur beberapa kata, menarik napas dalam-dalam, dan berkata dengan berani, “Saya ingin bertanya apakah ketua ada waktu luang besok malam. Kami ingin mengadakan jamuan makan di rumah dan secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Emgrand. Saya berharap ketua dapat menghargainya dan memberkati kita dengan kehadirannya ”

Doris terdiam beberapa saat, lalu menjawab: “Ms. Willson, saya tidak bisa melakukan ini, atau, saya bisa membantu Anda menanyakan pendapat ketua? ”

Claire dengan hormat berkata, “Terima kasih, kalau begitu aku akan merepotkanmu.”

Setelah menutup telepon, Claire memegang telepon dengan cemas, menunggu kabar dari pihak lain.

Saat ini, ponsel Charlie berdering tiba-tiba.

Charlie tercengang, dan kemudian dia memarahi dirinya sendiri di dalam hatinya. Dia lupa mematikan telepon. Pasti Doris yang menelepon untuk menanyakan pendapatnya.

Charlie menjawab telepon dengan ekspresi tenang di wajahnya, dan berkata “Ya”.

Suara Doris datang dari sisi lain, “Ketua, keluarga Willson akan mengadakan jamuan makan besok malam. Maukah kamu pergi ke sana?”

Charlie menjawab: “Oh, itu saja, tidak apa-apa, saya akan baik-baik saja. Tutup saja. ”

Setelah itu, Charlie segera menutup telepon, lalu bergumam, “Promosi penjualan ini sangat menjengkelkan.”

Claire tidak meragukan apapun, tapi tidak lama kemudian, ponselnya berdering lagi.

Suara Doris terdengar lagi, “Ms. Willson, ketua kami setuju, dan akan berlalu begitu saja! ”

“Sungguh, itu bagus, terima kasih atas bantuan Anda, dan terima kasih kepada Ketua karena telah menyetujuinya.” Claire tiba-tiba sangat bersemangat. Dia tidak menyangka bahwa pihak lain akan benar-benar menyetujuinya.

Claire buru-buru berkata kepada Nyonya Willson: “Nenek! Ketua Emgrand Group sudah setuju! “

“Betulkah?!” Nyonya Willson tiba-tiba bersemangat!

Setelah itu, dia segera berkata kepada keluarga Willson yang hadir: “Pergi dan persiapkan untukku! Pesan hotel terbaik, pesan makanan dan minuman terbaik, dan bersiaplah untuk menyambut ketua Emgrand! ”

“Selain itu, beri tahu semua perusahaan besar di kota dan undang mereka ke jamuan makan kita! Beri tahu mereka bahwa ketua Emgrand akan menghargai kehadiran mereka! ”

Segera setelah itu, seluruh keluarga Willson menjadi sibuk!

Semua orang sangat bersemangat, terus-menerus menghubungi berbagai mitra dan tokoh kelas atas Aurous Hill City.

Ini tidak diragukan lagi adalah blockbuster!

Untuk sesaat, seluruh Aurous Hill City mengetahui berita ini.

Ketua baru misterius dari Emgrand Group akan segera muncul di perjamuan Willson besok!

Nyonya Willson menerima pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya, dan dia menjawab dengan senyuman.

Dia sangat bahagia hari ini, karena begitu perjamuan selesai besok, keluarga Willson pasti akan menjadi keluarga terpanas di Aurous Hill!

Memikirkan hal ini, dia tersenyum penuh semangat dan berkata: “Oke, datang ke sini hari ini dan mulai bersiap untuk perjamuan besok, rapat sudah selesai!”

Di akhir pertemuan, Nyonya Willson kembali ke kantornya.

Harold memutar matanya dan mengikuti dari dekat.

“Nenek, apa kau benar-benar akan memberikan Claire posisi direktur?”

Ketika dia berjalan ke tempat di mana tidak ada siapa-siapa, Harold tidak bisa membantu tetapi berbicara langsung.

Nyonya Willson tua sedikit mengernyit, dan berkata dengan dingin, “Aku telah berjanji pada Claire, mengapa aku tidak bisa memberikannya padanya?”

Harold masih bersikeras: “Nenek, jangan biarkan dia menjadi sutradara!”

Lady Willson bertanya balik: “Mengapa? Dia memenangkan kontrak sebesar itu. Dia adalah pahlawan perusahaan dan berhak untuk itu. “

Harold buru-buru berkata: “Claire bisa memenangkan kontrak Emgrand karena Wendell dari keluarga Jones mendukungnya. Saya mendengar bahwa Wendell pergi ke rumahnya kemarin! Emgrand Group menandatangani kontrak dengan kami hari ini. Kebetulan sekali? Soalnya, 80% nya karena dia tidur dengan Wendell! ”

Nyonya Willson Tua tampak cemberut dan berkata: “Apa yang Anda katakan itu benar?”

Harold berkata dengan masuk akal, “Tentu saja itu benar. Wendell memang pergi menemui Claire tadi malam. Anda bisa mengetahuinya setelah memeriksa. “

Setelah itu, Harold berkata lagi kepada Nyonya Willson: “Nenek, dia wanita yang sudah menikah pada awalnya. Jika masalah antara dia dan Wendell tersebar, beri tahu orang-orang bahwa keluarga Willson kami mendapatkan kontrak Emgrand Group dengan cara ini. Di mana Anda meletakkan wajah keluarga Willson? Di mana Anda meletakkan wajah Anda? “

Nyonya Willson tua mengerutkan kening, dia sudah percaya sebagian besar dalam hatinya.

Wendell menyukai Claire, dia tahu itu.

Di hari ulang tahunnya, Wendell juga memberikan jimat giok senilai tiga atau empat juta.

Ini juga menjelaskan mengapa Claire bisa mendapatkan kontrak 60 juta.

Saat ini, Harold berkata: “Jika Anda membiarkan wanita yang tidak tahu malu menjadi sutradara, maka reputasi kami akan menjadi lebih buruk. Saat ini, kami harus memilih orang lain untuk menjadi sutradara, dan kemudian kami juga akan memberikan kredibilitas pada proyek tersebut. Pergilah ke orang lain, dan yang terbaik adalah memilih seorang pria, ini dapat menghindari gosip sejauh mungkin.

Nyonya Willson tua mengangguk lembut.

Dia mempercayai kata-kata Harold 80%.

Melihatnya seperti ini, dia benar-benar harus memilih sutradara lain untuk menghilangkan rumor.

Jika semua orang tahu bahwa Claire dan Wendell mendapatkan kontrak sebelum mereka mendapatkan kontrak, dia dapat menjelaskan kepada pihak luar bahwa dia mendapatkan proyek dengan direktur baru, dan dia jelas tidak bergantung pada Claire untuk menjual daging.

Apalagi Lady Willson memiliki hati yang egois

Dia benar-benar tidak menyukai Claire! Selain itu, dia selalu menyukai anak laki-laki daripada perempuan, dan tidak ingin melihat status dan kekuatan Claire dalam keluarga Willson tumbuh.

Dia harus ditahan untuk memastikan bahwa aset keluarga Willson tidak akan bocor ke pihak luar.

Ketika dia memikirkan ini, dia sudah mengambil keputusan.

Jadi, dia memandang Harold dan berkata dengan dingin, “Harold, di masa depan, kamu harus mendengarkan saya. Anda dapat melakukan apa yang saya minta Anda lakukan. Anda tidak pernah bisa melakukan apa yang saya tidak biarkan Anda lakukan. Memahami?”

Harold segera berkata dengan setia, “Nenek, jangan khawatir. Apa yang Anda katakan di masa depan akan menjadi apa yang akan dilakukan Harold. Saya akan bertarung di mana pun Anda merujuk! “

“Ya.” Nyonya Willson mengangguk puas, dan berkata: “Pada jamuan makan besok, saya akan memberitahu semua orang bahwa Anda adalah direktur baru dan bertanggung jawab penuh atas kerja sama dengan Emgrand Group, tetapi Anda harus ingat bahwa Anda harus patuh. Aku bisa mengangkatmu, dan aku bisa menginjakmu! ”

Harold sangat gembira di dalam hatinya dan dengan cepat berkata, “Nenek, jangan khawatir! Harold harus patuh! “


Sumber : novel.firan.id