Forwari Kerinci dan Sunga Penuh Sumbangkan Al Qur'an ke Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz


KERINCI - Forum Wartawan Harian (Forwari) Kabupaten Kerinci-Kota Sungaipenuh pada Selasa (4/10/2022) mengelar bakti sosial dalam rangka HUT Forwari ke-10.

Dalam kegiatan tersebut Forwari memberikan bantuan Alquran untuk Pondok Pesantren Modern Darul Qiyam di Koto Petai, Rumah Tahfidz dan Tilawah Adz - Adzikro di Pondok Tinggi, dan Kelompok pengajian Nurul Huda di Desa Sandaran Galeh, Kecamatan Kumun Debai.


Dewan Pertimbangan Forwari, Hendra Fuadi mengatakan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Forwari Kerinci-Sungaipenuh ke-10.


"Kegiatan ini merupakan gagasan dari anggota Forwari. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima," kata Hendra, Rabu (5/10/2022).


Ditambahkan Hendra, ke depan pihaknya masih akan menggelar bakti sosial dengan sasaran panti asuhan dan warga tidak mampu.

Ketua Yayasan Ihsan Almughonni, Rumah Tahfidz dan Tilawah Adz - Adzikro, Pondok Tinggi, Kotasungai Penuh, H Herman Putra menyampaikan terima kasih atas bantuan Alquran dari Forwari Kerinci-Sungaipenuh.

"Mudah-mudahan bantuan Alquran ini bisa membantu program Rumah Tahfidz dan Tilawah Adz - Adzikro ke depan. Semoga sodaqoh dan infak ini menjadi amal jariah dan Forwari Kerinci-Sungaipenuh semakin kompak," ujarnya.


Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Qiyam, Koto Petai, H Ahmad Rais juga menyampaikan terima kasih atas batuan dari Forwari. "Semoga Allah melipat gandakan Pahala bagi para pewakaf," ujarnya.