Pi Network Bangun Ekosistem Lebih Baik Bersiap Mainet Terbuka

Pi Network - Mainet tertutup Pi Network berkomitmen untuk membangun ekosistem yang layak dan berkelanjutan.

Membangun ekosistem yang layak dan berkelanjutan, Pi Network saat ini ada di mainnet tertutupnya, karena protokol bersiap untuk peluncuran mainnet terbuka yang sangat dinantikan, seperti dikutip sagaranesia dari BCSNews.

Sementara peluncuran mainnet terbuka akan menawarkan banyak kemungkinan, mainnet tertutup akan menguntungkan pengembangan jangka panjang protokol dan perintis/pioneers pada umumnya.

Periode mainnet tertutup Pi Network memungkinkan protokol untuk fokus pada dua prioritas utama: Pertama, verifikasi massal identitas Perintis melalui KYC dan migrasi saldo penambangan Pi mereka ke mainnet Pi. Kedua, pembuatan utilitas nyata untuk mata uang Pi asli.

Berfokus pada dua prioritas ini di mainnet tertutup memastikan bahwa protokol membangun ekosistem yang layak dan berkelanjutan untuk basis penggunanya yang besar. Solusi KYC yang dapat diskalakan diperlukan untuk keamanan dan menciptakan utilitas Cryptocurrency Pi nyata akan meningkatkan infrastruktur ekosistem.

Saat kedua prioritas diselesaikan selama mainnet tertutup, pengguna akan menikmati ekosistem pembangunan utilitas yang lebih aman. Selanjutnya, Pi Network akan melanjutkan ke tahap pengembangan selanjutnya, meluncurkan mainnet Open.

Pi Network adalah cryptocurrency baru dan platform pengembang yang memungkinkan pengguna seluler untuk menambang koin Pi tanpa menguras baterai perangkat. Blockchain Pi mengamankan transaksi ekonomi melalui sistem meritokrasi seluler dan pengalaman Web 3.0 lengkap di mana pengembang komunitas dapat membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) untuk jutaan pengguna. ***

Ingin Menjadi Penambang PI NETWORK Disini

Atau Instal aplikasi Pi Network di Playstore atau AppStore gunakan kode "dizul"

Saya mengirimi anda 1Ï€! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 35 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/dizul dan gunakan nama pengguna saya (dizul) sebagai kode undangan Anda.




Sumber : Sagaranesia.com