Panwaslu Kecamatan Koto Baru Sukses Lantik PKD

Sungai Penuh, Mulai bekerja Februari 2023 dan Berakir pada akhir 2024 Panwaslu Kecamatan Koto Baru sukses melantik Panwaslu Kelurahan/ Desa dalam kecamatan Koto Baru.

Melalui surat Keputusan Ketua Panwaslu Kecamatan Koto Baru yang dibacakan lansung oleh Kepala Sekretatiat Panwaslu Kecatan Koto Baru, seluruh peserta lansung diambil sumpah atau janji sekaligus penadatangannan fakta integritas Panwaslu Keluruhan/Desa.

Setelah melantik PKD, ketua Panwaslu Kecamatan Koto Baru dalam sambutannya menyampaikan bahwa Panwaslu Kelurhan/Desa lansung bekerja sesuai dengan pengawasan tahapan yang sedang berjalan.

"Jadi, setelah palantikan hari ini rekan-rekan Panwaslu Kelurahan/Desa lansung bekerja. Mengingat pengawasan tahapan sedang berlasung" ujar ketua Panwaslu Koto baru (Senin, 6/02)

"Rekan-rekan PKD lansung disambut dengan tahapan Pengawasan terhadap rekrutmen pentarlih dan verifikasi faktual dukungan calon DPD" sambungnya lagi.

Pengambilan sumpah/Janji PKD kecamatan Koto Baru.

Acara palantikan ini juga dihadiri lansung oleh Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh dan para Tamu undangan diantaranya Camat, Kepala Desa Dalam Kecamatan Koto Baru, Koramil, Polsek dan Ketua PPK Kecamatan Koto Baru.