Penarikan Real Pi Siap Diluncurkan Pi Chain Mall



Kripto,- Pengguna Aplikasi Pi Chain Mall (PCM), yang merupakan pasar terbesar di Pi Network, telah diberitahukan tentang fitur penarikannya untuk vendor. Pionir akan segera memiliki kemampuan untuk menghapus Pi dari PCM.

Fitur tersebut akan ditayangkan minggu ini, mengutip dari akun Twitter PiChain International @pichainmall untuk protokol tersebut pada tanghal 30 Januari 2023. Namun, dalam tweet tersebut tidak menyebutkan kapan harinya. Berikut tweet PiChain International @pichainmall dengan tiga (3) postingan ;

Pengguna yang ingin menarik Pi dari platform harus menyiapkan kunci 2FA dan menjalani verifikasi email. Petunjuk untuk menyiapkan dan memverifikasi kunci 2FA dengan Google Authenticator dapat ditemukan di tweet PCM.

Dalam pengumuman yang lain, PCM akan mulai menawarkan layanan pelanggan Pioneers pada tanggal 1 Februari. Diingatkan untuk mematuhi petunjuk utas untuk menyiapkan kunci 2FA Google Authenticator dan memverifikasi email Anda.**

Ingin Menjadi Penambang PI NETWORK Disini

Atau Instal aplikasi Pi Network di Playstore atau AppStore gunakan kode "dizul"

Saya mengirimi anda 1Ï€! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 35 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/dizul dan gunakan nama pengguna saya (dizul) sebagai kode undangan Anda.

Sumber : Sagaranesia.com