Wako Ahmadi dan Wawako Antos Safari ke Masjid Al-Furqon Dua Larik Kampung Dalam Larik Kemahan

  

Portaljambi.co.id - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon, Dua Larik Desa Kampung Dalam Larik Kemahan, Kecamatan Hamparan Rawang,Minggu (02/04/2023).


Wako Ahmadi dalam sambutannya dihadapan jamaah sholat Tarawih mengatakan, tujuan dilaksanakan safari Ramadhan tidak lain dalam rangka menjalin silaturahmi antara umat, ulama dan umara, agar bersatu dalam membangun Kota Sungai Penuh. 


Wako Ahmadi menyampaikan  pembangunan infrastruktur atau fisik  secara merata tetap menjadi perhatian besar, namun  pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) juga akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Sungai Penuh.


Lebih lanjut Wako Ahmadi  mengatakan,  dalam rangka pembangunan karakter generasi muda, Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memprogramkan banyak program strategis , diantaranya pembangunan Rumah Tanfidz disetiap Kecamatan. 


Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan masjid Al-Furqon Dua Larik Kecamatan Hamparan Rawang dari Pemkot Sungai Penuh.


Kegiatan Safari turut dihadiri  Dandim 0417/Kerinci, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas dan Ketua Lembaga Adat,serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh. (*)