Pembunuh Warga Semurup Kerinci di Tebo Berhasil di Tangkap di Tanjabbar

LINKS

    Pembunuh Warga Semurup Kerinci di Tebo Berhasil di Tangkap di Tanjabbar

    Editor



    TEBO. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan, tidak butuh Waktu lama, berselang  waktu 48 jam Satreskrim Polres Tebo akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap warga Kerinci,  Mukhlis (51) dengan cara digorok.

    Pelaku berhasil dibekuk di Wilayah Polsek Betara Kabupaten Tanjang Jabung Barat. Namun pihak Polres Tebo belum bisa mengungkapkan identitas dan motif pelaku dalam melakukan pembunuhan sadis tersebut.

    Kapolres tebo, AKBP l Wayan Artha Ariawan Selasa (28/11) sore membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan terhadap korban Mukhlis. Namun saat ini pelaku bersama anggota reskrim Polres Tebo masih dalam perjalanan menuju Polres Tebo.

    ” Alhamdulillah, sudah kita amankan, saat ini dalam pengawalan anggota kita di lapangan untuk membawa yang di duga pelaku kembali ke Tebo. “Ujar Kapolres.

    Terkait identitas dan motif pelaku, Kapolres belum bisa memberi keterangan terkait hal tersebut karena masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

    ” Sabar untuk rekan rekan media saat ini kita masih mendalami dan kita proses dulu untuk mengetahui apa penyebab dan motif nya. “Terang Kapolres.

    Perlu diketahui bahwa Mukhlis (55) Warga Perumahan Villa Sentosa Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan asal Sumurup Kabupaten Kerinci, sore

     tadi Minggu (26/11) sekitar pukul 15.00 Wib ditemukan tewas mengenaskan.

    Korban ditemukan dalam kondisi leher hampir putus diduga akibat dogorok dengan senjata tajam di kebun miliknya di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

    Informasi yang berhasil dihimpun, korban bekerja bersama seorang anak buahnya di kebun miliknya di Desa Kandang. Namun saat ditemukan, korban sudah bersimbah darah dengan kondisi leher diduga digorok. Selain itu motor dan handphone korban juga hilang bersama dengan anak buahnya. Yang tinggal hanya motor anak buahnya di kebun milik korban.

    jasad di temukan pertama kali oleh anaknya yang juga ingin pergi ke kebun pukul 15:00 Wib. Tiba di lokasi kebun melihat ayah nya sudah tergeletak bersimbah darah dan dia langsung mencari pertolongan melaporkan warga sekitar.

    Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah RSUD STS Tebo setelah disemayamkan di rumah duka dan langsung dibawa ke Kabupaten Kerinci untuk dimakamkan.


    Sumber : Jambiupdate.co  


    Baca Juga