Pj Bupati Asraf Lantik Tiga Direktur Perumda Tirta Sakti

  

Pelantikan Direksi Perumda Tirta Sakti.

Portaljambi.co.id - Pj. Bupati Kerinci Asraf, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 Direktur Perumda Air Minum Tirta Sakti.

Pelantikan ditandai dengan penandatangan SK pengangkatan ke 3 Direktur Perumda Tirta Sakti tersebut dilakukan di Aula Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah Kecamataman Siulak Mukai Kabupaten Kerinci. Senin (13/05/2024).

Tiga Direktur yang dilantik adalah Direktur Utama Andi Tri Putra, Direktur Teknik Adalah Azwar Anas dan Direktur Umum Sasrir.

Pj Bupati Kerinci Asraf mengatakan, pelantikan tiga direktur Perumda Tirta Sakti, untuk penyegaran kerja agar pelayanan kepada masyarakat tetap baik, ke tiga orang tersebut terpilih sudah mengikuti semua tahapan.

“Sebelum dilantik mereka telah mengikuti tahapan dan ketiga orang ini terpilih,” kata Pj Bupati Asraf.

Pj Bupati Kerinci berharap, setelah dilantik ketiga Direktur Perumda Tirta Sakti tersebut bisa melanjutkan program kerja.

“Semoga para direksi yang barusan di lantik bisa melanjutkan program kerja dan lebih mengoptimalkan pelayanan secara transparan, akuntabel dan dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Direktur Utama Perumda Tirta Sakti, Andi Tri Putra mengatakan, sesuai aturan yang ada pihaknya siap untuk meningkatkan dan melanjutkan rencana kerja yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Kerinci.

“ Sesuai dengan arahan Pak Bupati, saya siap melanjutkan program kerja dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Perumda,” katanya.

Andi berharap, selain meningkatkan pelayanan dan meneruskan rencana penambahan sambungan, pihaknya juga akan selalu menjaga kualitas pendistribusian air bersih.

“Rencana kerja Perumda Tirta Sakti lainnya adalah bagaimana kami selalu meningkatkan kualitas pelayanam agar terus lebih baik. Dengan selalu menjaga kualitas pendistribusian air secara berkelanjutan,” Tutup Dirut Andi Tri Putra. (Don)