Positif Corona ! Kadis Kesehatan Kerinci Benarkan Positif Corona 1 Orang Warga di Kerinci


KERINCI - Satu Orang warga Kerinci yang berstatus PDP yang sempat diinformasi di Media Sosial WhatApp dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Hermendizal, saat dikonfirmasi melalui via ponselnya Senin sore (30/03). Dia menyatakan Pasien yang masuk dalam PDP tersebut dari hasil labor Positif.

Sebelumnya Kadis Kesehatan mengatakan belum ada yang positif,"
"Belum ada yang positif, kami Dinas Kesehatan belum dapat info yang resmi. Jadi sampai saat ini atau jam ini, kami berani katakan belum ada yang positif," tegas Hermendizal.

Tapi sekira jam 18.35 WIB ketika diminta konfirmasi kembali oleh Portaljambi.com, kadis membenarkan sudah ada yang positif corona di Kerinci.

"Tadi jam 12 aku belum dapat informasi resmi, kemudian jam 16.30 wib kami dapat hasilnya positif, jadi sudah ada positif di Kerinci,"jelasnya.

Untuk saat ini, pasien tersebut sedang dalam perjalanan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum MHA Thalib Kerinci. "Dalam perjalanan ke Rumah sakit, untuk mendapat penganan dan di Isolasi,"sebutnya. (tim)

Ingin tahu perkembangan terkini terkait covid 19, baca di #Virus Corona