Berita Tebo : Antisipasi Penyebaran Virus Corona, BUMD Tebo Bagikan Ribuan Masker


Berita Tebo, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan staf perusahaan dagang Tebo Holding Company (THC), Senin pagi (13/04/2020) menggelar kegiatan membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil.

Kegiatan ini difokuskan bagi pengendara yang melintas di jalan lintas, tepatnya di Simpang Tugu Sulthan Thaha Saifuddin Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. 
Direktur BUMD PD. THC Kabupaten Tebo, Bambang Wijokongko mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker gratis ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.
Tujuan dari kegiatan ini kata dia, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang saat ini tengah pandemik.
"Ada ribuan masker yang kita bagi-bagikan secara gratis kepada pengguna jalan. Mulai hari ini kita bagikan hingga 3 hari kedepan," kata Kongko yang ikut langsung pada kegiatan tersebut. 
Kongko berharap, dengan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan ini mampu memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Tebo," Saya ucapkan terimakasih kepada para pihak maupun intansi yang telah terlibat langsung pada kegiatan ini," pungkas dia. (Apek jbi)