Berita Tebo, Jalan Utama Penghubung Desa Tanah Garo Semakin Hancur


Berita Tebo,- Kondisi rusaknya jalan utama penghubung Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, kian parah. Akibatnya, selain mengganggu aktivitas sehari-hari, warga juga kesulitan mengangkut hasil kebun keluar desa.

"Kondisi jalan tambah hancur. Sudah ndak bisa dilalui," kata Heri salah seorang warga desa tersebut, Kamis (23/04/2020).
Sama seperti kondisi beberapa hari yang lalu kata Heri, jalan tidak bisa dilalui kendaraan karena rusak dan hancur. Tidak sedikit kendaraan yang terbenam saat memaksa untuk melintas. 

Kemudian lanjut dia, warga berupaya secara swadaya memperbaiki jalan itu dengan cara menyusun potongan kayu," Karena diguyur hujan, sekarang kondisi jalan kembali hancur," ujar dia. 
Hal yang sama juga dikatakan oleh Rani. Dia berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan utama yang merupakan satu-satunya akses penghubung antar desa tersebut," Desa kami sudah terisolir karena jalannya hancur. Kami sudah tidak bisa lagi membawa hasil kebun keluar," katanya. (Apek Jbi/Portaltebo.id)

Ikuti Perkembangan Artikel ini dengan Topik #Berita Tebo #Tebo