Berita Tebo : Seorang PDP Corona Meninggal Dunia di RSUD Tebo


Berita Tebo,- Seorang Pasien Dalam Perawatan (PDP) suspect Corona yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Taha Saefudin (STS) Tebo, meninggal dunia Selasa (14/4) sekitar pukul 13.30 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur RSUD STS Tebo, Dr Oktavieni, “Benar ada pasien kami yang berstatus PDP, laki-laki berusia 65 tahun, warga Desa Muaro Sebo Kabupaten Batanghari siang tadi meninggal dunia," kata Vienni. 
Namun lanjut dia, pihaknya belum sempat dilakukan ravid test maupun swab kepada pasien karena telah meninggal.

Dikatakannya lagi, karena status pasien adalah PDP, maka semua proses penanganan jenazah dilaksanakan sesuai protokoler penanganan jenazah pasien Covid-19.

“Sempat ada penolakan dari keluarga, Alhamdulillah akhirnya keluarga setelah mendapat penjelasan menyetujui pemulsaran jenazah dilaksanakan sesuai protokoler pasien Covid-19,”lanjutnya.

Saat ini lanjut dia,  jenazah pasien sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan," Sekitar pukul 17.00 WIB tadi, dan dimakamkan juga sesuai dengan protokol pemakaman pasien Covid-19, dan tadi semua diawasi oleh gugus tugas Covid-19 Tebo," tutup.(Apek jbi /Portaltebo.id)