Hot News ! Berita Tebo, Kembali Satu Pasien PDP Meninggal di RSUD STS Tebo


Berita Tebo, MUARATEBO- Kembali satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang dirawat di RSUD STS Tebo meninggal dunia Selasa (21/4) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi.

Juru Bicara TGT Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tebo, Himawan Susanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pasien merupakan warga Kecamatan Tengah Ilir dan telah dilakukan penanganan sesuai protokoler Covid-19.

. “Yo benar, pasien meninggal sekitar jam 4 subuh tadi, PDP Covid-19 Tebo ini merupakan warga Kecamatan Tengah Ilir dan penanganannyo sesuai Protokoler Covid-19,” jelas Himawan.

Pasien tersebut kata Himawan, masuk dalam daftar PDP di RSUD STS Tebo dikarenakan riwayat penyakitnya. Dari hasil pemeriksaan, gejala tersebut mengarah pada gejala klinis Covid-19.

Informasi yang berhasil diperoleh, Pasien berinisial SW (60) tersebut pertama kali masuk dan dirawat di RSUD STS Tebo pada Sabtu (18/4) sekita pukul 16.00 Wib. Namun pada Selasa (21/4) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi, pasien tersebut meninggal dunia. Dengan kejadian ini, tercatat sudah 2 PDP Covid-19 di Kabupaten Tebo yang meninggal dunia di RSUD STS Tebo.

Sumber : Jambiupdate.co

Ikuti perkembangan artikel ini dalam topik : #Virus Corona #Corona Jambi #Berita Tebo