Inilah Hasil Rapid Test 31 Orang yang Kontak Dengan Positif Corona Sungai Penuh


Corona Sungai Penuh – Kontak tracking langsung dilakukan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Penyebaran Covid-19 bersama Dinas Kesehatan Sungai Penuh. Tim sudah mendata orang- orang yang pernah kontak dengan pasien yang dinyatakan positif Corona Sungai Penuh.
Seperti yang dilansir Kerincitime.co.id, Sekretaris Dinas Kesehatan Sungaipenuh Azwarman dikonfirmasi, mengatakan pihaknya sudah melakukan rapid test terhadap 31 orang. Sebagian besar anggota jamaah tabligh yang pernah kontak dengan pasien 07.
“Ya, Kita sudah rapid test tadi di Puskesmas Sungai Bungkal. Ini menindak lanjuti setelah pasien 07 yang dinyatakan positif Covid-19,”ungkapnya.
“Dari hasil rapid test, 31 orang itu semuanya negatif. Kita akan melakukan rapid test kedua setelah 10 hari lagi,”sebutnya.
“Rencana kita hari  Rabu  karena ada  yg Rapid Test kedua jatuhnya hari Rabu, jadi sekaligus untuk tambahan sekitar 10 s/15 orang,” tambahnya. 
Untuk diketahui informasi update Corona Indonesia di Covid19.go.id terus mengalami peningkatan dari hari ke hari, untuk itu masyarakat diminta untuk mematuhi anjuran dan petunjuk pemerintah terkait pencegahan dan penanganan covid 19. (tim)