Dinilai Lamban, Ketua Dewan Akan Panggil Tim Gugus Tugas Covid-19


H.Fajran:  Kita Akan Panggil, Untuk Monitoring dan Evaluasi 


SUNGAI PENUH - Terkait kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Sungaipenuh, yang dinilai lamban. Ketua DPRD kota Sungaipenuh, akan melakukan pemanggilan.

Hal ini diungkapkan ketua DPRD kota Sungai Penuh, H. Fajran, melalui telpon celulernya tadi siang. Menurut dia, pentingnya Tim Gugus bekerja cepat, dikarenakan sudah ada indikasi terjadinya Transmisilokal di kota Sungaipenuh.

Untuk percepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan tugas, dirinya akan memanggil Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Sungai Penuh dalam hal Monitoring dan Evaluasi (Monev) sejauh mana kinerja Tim.

"kita akan panggil untuk Monev Kinerja Tim Gugus, kapan Perlu harus ada laporan harian ke dewan, terkait kinerja Tim," tegas Fajran.

Penegasan ini disampaikannya, dikarenakan dirinya sangat menghawatirkan kondisi kota Sungaipenuh, apalagi saat ini sudah ada indikasi Transmisilokal. Sehingga, dibutuhkan Tim yang Sigap dan cepat dalam penanganan dan antisifasi. 

Disamping Kinerja Tim Gugus, dirinya juga berharap dukungan semua lapisan masyarakat kota Sungaipenuh, untuk tetap patuh dan menaati ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah, sehingga Corona bisa diatasi dengan cepat, harapannya. (hen)