Durhaka ! Bapak Kandung Digorok Anak, Dilarang Keluar Malam

Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath
Berita    Kriminal, - Cekcok karena tidak boleh keluar malam, membuat David (27) tega menghabisi nyawa bapak kandungnya sendiri di sebuah gubuk tempat pembuatan genteng di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.
Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, korban Budi (50) tewas bersimbah darah setelah mengalami luka pada leher akibat senjata tajam.
"Kami awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rumah di Cikerut Karang Asem yang dipenuhi oleh darah. Setelah kami mendatangi TKP bahwa ditemukan seorang laki-laki berumur di atas 50 tahun dengan leher tergorok," katanya, Selasa (19/5).
Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengungkapkan tidak lama dari penemuan jasad korban, berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku yang hanya tinggal berdua dengan korban segera diamankan ke Mapolres Cilegon.
"Pelaku sudah diamankan, (pelaku) anak kandung korban. Untuk sementara pelaku diduga depresi," kata Kasat Reskrim
Maryadi mengungkapkan, sekitar pukul 02.00 WIB pelaku dan korban bertengkar. Karena kesal, pelaku menghabisi korban sekitar pukul 05.00 WIB.
"Awalnya dilarang untuk tidak keluar malam, terjadi cekcok dini hari, sekitar jam 5 terjadilah pembunuhan," jelasnya.
Sumber :  Merdeka.com