Update Corona Jambi 24 Mei Bertambah 4 Positif Covid 19 di Jambi


Berita JAMBI - Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi masih terus bertambah. Berdasarkan data pusat krisis.kemkes.go.id, hari ini, Jumat (22/5/2020), kembali ada penambahan pasien positif Covid-19 di Jambi sebanyak 4 orang.

Dengan adanya penambahan tersebut, sejauh ini pasien positif Covid-19 di Jambi berjumlah 95 orang.

Data yang diperoleh metrojambi.com, empat kasus baru positif Covid-19 tersebut semuanya berasal dari Kota Sungai Penuh. Semua pasien baru tersebut berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG), dan dirawat di Rumah Sakit Umum Bakri Sungai Penuh.

Pasien ke 92 adalah seorang perempuan berinisial NF, berusia 29 tahun. Memiliki riwayat kontak dengan pasien positif 07 (Malaysia).

Pasien ke 93 adalah laki-laki berinisial WD, berusia 35 tahun. Memiliki riwayat kontak dengan pasien 65 (Pasar Sungai Penuh).

Pasien ke 94 adalah laki-laki berinsial TR, berusia 65 tahun. Memiliki riwayat kontak dengan pasien 51 (Malaysia).

Adapun pasien ke 95 adalah perempuan berinisial ML, berusia 43 tahun. Memiliki riwayat kontak dengan pasien 60 (Malaysia).

Selain pasien positif Covid-19, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah 5 orang. Dengan demikian, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh di Jambi menjadi 13 orang.

Sumber : Metrojambi.com