Viral !! Video Anak Kucing Diinjak-injak Sampai Mati Oleh Tiga Wanita Sadis

Foto : Screenshoot Youtube.com

Kejam Tiga Wanita Injak Anak Kucing Sampai Mati

SELANGOR,- Viral di medsos tiga orang perempuan menginjak-injak kucing sampai mati. Info terbaru polisi sedang memburu tiga wanita yang ada didalam video tersebut.

Pada rekaman video dengan kejamnya tiga orang wanita tersebut menginjak anak kucing yang diikat pakai tali, perlakuan tiga wanita tersebut mendapat kecaman dari warganet Malaysia, termasuk juga netizen Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, Hewan mungil berbulu putih hitam ini dianiaya, diinjak-injak bergantian, dengan seutas tali yang diikat di lehernya untuk mencegah kucing malang itu kabur.

Sontak anak kucing malang itu meronta-ronta kesakitan. Namun, ketiga perempuan itu tanpa belas kasihan terus menyiksanya, hingga ajal menjemput si kucing.


Dalam video yang beredar, terlihat dengan jelas wajah ketiga pelaku kasus penginjakan kucing sampai mati ini.
Sementara itu, seorang penulis blog Xavier Naxa juga meminta Kepolisian Malaysia memburu pelaku penganiayaan ini.
Melalui Twitter, akun dengan jumlah followers 139.700 itu mengecam tindakan pelaku dan mengharapkan Polis Diraja Malaysia menindak pelaku dengan hukuman setimpal.
"Beristirahatlah miaw dan tenang di sana, Ya Allah sedihnya," tulis lanjutan caption-nya. 

Seorang penduduk "Negeri Jiran" bernama Mohammad Azroy Bin Norazmi kemudian membuat pengaduan ke Polis Diraja Malaysia di Selangor.

Laporan tertanggal 7 Mei 2020 pukul 17.48 waktu setempat itu menyatakan, dirinya telah melihat video di Facebook tentang penganiayaan terhadap kucing.
"Dalam video itu terlihat (3) perempuan di syaki Sabah telah menginjak kucing itu hingga mati."
"Saya membuat laporan polisi untuk rujukan pihak berwenang. Sekian laporan saya," demikian bunyi laporan tersebut yang diunggah oleh pengguna Twitter @mazzini_gsp.