Lucu Banget !! Afdel Kabid Lalin Dishub Kerinci Sorot Pekerjaan PUPR


Berita Kerinci – Ada – ada saja, prilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kerinci, yakni Afdel Risurdita Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Kerinci sibuk menyorot kerjaan tanggap darurat PUPR Kabupaten Kerinci.
Padahal seharusnya pihak Dinas Perhubungan membantu kelancaran pekerjaan tanggap darurat atasi banjir, pada pengerokan parit  di Desa Sawahan Kecamatan Air Hangat Semurup bukan sebaliknya.
Syahmadi ST,MT selaku Kasi Tanggap Darurat PUPR Kerinci, Jum’at ( 12/06/2020 ) sekitar pukul 20:00 WIB menyebutkan, sorotan miring dilakukan Afdel Risurdita selaku ASN , sebagai sumber berita di Media menyorot kinerja Dinas Lain sepertinya tidak beretika sesama ASN yang berdinas di Pemkab Kerinci.
“Ya kita tau ada sorotan miring yang dilontarkan oleh Pak Afdel Risurdita sebagai sumber berita salah satu media online, tapi, kita kerja untuk tanggap darurat kan menolong orang banyak, bukan untuk perseorangan dalam atasi banjir di Desa Sawahan Semurup yang kebetulan pinggir jalan Nasional, lalu apa salahnya? Sepertinya Afdel terlalu jauh ikut campur kerjaan kita, uruslah kerja dia di dinas dishub jangan ngurus dinas lain lah, saat kerja orang dari balai malah tidak melarang kami kerja, kok dia yang usil” ujar Syahmadi.
Ditambahkan Syahmadi, diatas kami kan ada juga Safrida ST selaku Kabid Tanggap Darurat PUPR Kerinci.
“Untuk kerjaan tanggap darurat bukan mudah mengeluarkan alat berat, kita mesti naikkan nota dinas disetujui Kadis dan bapak Bupati.
“Malah pekerjaan tanggap darurat disitu, warga masyarakat desa sawahan dan Camat Dafrisman berterima kepada pihak PUPR Kerinci yang cepat bertindak mengerok parit yang sudah dangkal” ungkapnya.
Diketahui sebelumnya, banjir paling parah pekan lalu dihunian penduduk warga, mulai Siulak Deras, Siulak, yang terparah Kecamatan Air Hangat dan Depati7.
Kalau tidak cepat ditanggulangi dengan pengerokan parit yang sudah dangkal itu, tentu diguyur hujan akan lebih parah kondisi di dua kecamatan tersebut.