Mengejutkan !! Zumi Zola Digugat Cerai Sherrin Tharia


JAMBI - Kabar mengejutkan datang dari Zumi Zola, mantan Gubernur Jambi yang saat ini tengah menjalani hukuman terkait kasus korupsi dan gratifikasi.

Beredar kabar jika Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Kabar ini pun dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana dikutip dari 'Selebrita Siang', Rabu (24/6/2020).

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Namun belum diketahui secara pasti apa alasan sang istri menggugat cerai Zumi Zola.

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Dan sudah melewati sidang perdana pada 17 Juni 2020.

"Sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," jelas Cece Rumana.

Zumi Zola yang juga pernah menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahan itu, Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh lahir pada 1 Agustus 2014 dan pada 22 Juni 2016 Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai anak laki-laki yang bernama Zhafran Ziyadh At-Thahirah.


  • Sumber : Metrojambi.com