Pusri - Alvia Santoni Siap Tantang Fikar - Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh


Pilwako Sungai Penuh dari awal menampilkan duet Fikar Azami - Yos Adrino untuk maju tanpa muncul satupun calon yang terlihat berani melawan. Namun, akhirnya ada bakal pasangan calon yang berani melawan anak Walikota Sungai Penuh saat ini Asafri Jaya Bakri.
Mereka adalah Pusri Amsi - Alvia Santoni. Pusri Amsi sendiri merupakan Mantan Sekda Kota Sungai Penuh. Sedangkan Alvia Santoni merupakan akademisi yang juga sebagai pemilik STIE Kerinci.
Ketua Tim Keluarga, Heldi Efendi mengatakan, Pusri Amsi - Alvia Santoni memastikan diri akan maju pada Pilwako Sungai Penuh. Karena menurutnya, dukungan partai sudah cukup untuk bisa maju.
"Insya Allah bisa berlayar, namun untuk apa saja partainya belum bisa disebutkan dahulu. Setelah rekomendasi sudah ditangan, baru akan dilaksanakan deklarasi," katanya, Jumat (26/6/2020).
Ia mengatakan, dukungan partai yang bisa disampaikan saat ini ada 7 kursi. Namun jika bisa akan ada kemungkinan bertambah jadi 9 kursi. Selain itu, kedua pasangan ini adalah perpaduan sempurna antara birokrat dan akademisi.
"Ini juga berdasarkan hasil survei yang dirilis. Calon kami baru muncul dan belum juga melakukan sosialisasi bisa jauh meninggalkan pasangan lain. Selisih sendiri hanya 1 persen dari pasangan Fikar - Yos," tandasnya.

Sumber : Jamberita.com