Selain Adsense, Ini Solusi Iklan Untuk Media Online Anda


Apa itu MGID ? Mungkin banyak publisher maupun Advertiser Indonesia yang belum tahu, karena memang MGID baru masuk di pasar lokal mulai 2017, meskipun sudah berdiri dari tahun 2004 silam, karena mereka lebih berkonsentrasi di pasar Amerika dan Eropa. Dan sekarang sudah melebarkan sayap hingga ke Asia Pasifik dan menjadi penantang baru yang bisa Anda pilih sebagai alternatif AdSense.

Begitu banyaknya perusahaan periklanan yang tumbuh beberapa tahun terakhir, tentunya bisa dilihat rekam jejak dan review dari setiap advertiser maupun publishernya. Tidak salah pula setiap publisher membandingkan dengan AdSense, dari mulai cara kerja, penempatan iklan, efektifitas, besaran CPC, pembayaran, dan sebagainya. Ada beberapa keunggulan MGID dari AdSense yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk beralih ke MGID: Daftar MGID Klik Disini

Alasan MGID lebih baik dari AdSense

Pendaftaran MGID Lebih Mudah dari AdSense

Sejak 2014, untuk Daftar Google AdSense menerapkan sistem dua kali review pada setiap pendaftar yang mengajukan menjadi publisher, sehingga akan mempersulit pendaftaran blog-blog baru yang cukup potensial. MGID lebih lunak dengan para publisher baru yang tertarik bergabung. Asalkan blog yang didaftarkan tidak melanggar TOS kemungkinan besar akan diterima. Dan inilah yang menjadikan MGID sebagai alternatif yang bagus selain AdSense. (centerklik)

Mulai lah Menjadi Publisher
Klik Daftar