Endria Yakin Menang di Musda DPD II Golkar Kota Jambi


Jambi,- Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Jambi dijadwalkan akan dilaksanakan pada, Minggu (26/7) mendatang bertempat di DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Hingga ditutupnya waktu pendaftaran, Jumat (24/7) kemarin, hanya dua kandidat yang resmi mengembalikan formulir. Keduanya yakni Budi Setiawan dan Endria.

Ketua Penjaringan, Ahmad Hanafiah mengatakan, kedua bakal calon yang mengembalikan formulir yakni Budi Setiawan melalui utusan timnya dan Endria Putra. Namun, untuk Endria ada beberapa persyaratan yang masih belum dilengkapi.

"Kita berikan waktu jika sampai besok (hri ini, red) tidak melengkapi berkas persyaratan, maka akan dinyatakan gugur," tegasnya.

Sementara itu, untuk persyaratan mutlak yang harus disertakan dalam pendaftaran yakni rekomendasi dukungan dari pemilik suara berjumlah 30 persen dari total pemilik hak suara yang berjumlah 17 suara.

"Kedua kandidat itu sudah menyerahkan persyaratan tersebut, tinggal lagi kita akan melakukan verifikasi administrasi dan faktualnya," jelasnya.

Terkait hal ini, Endria menegaskan bahwa pihaknya sudah melengkapi semua persyaratan yang diminta panitia. "Sudah lengkap," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (25/7).

Endria pun menegaskan, bahwa Dirinya sangat optimis bisa melenggang menang dan menduduki kursi Ketua DPD II Golkar Kota Jambi.

Terkait rekomendasi dukungan, Endria enggan bicara banyak. "Tenang saja, Insyaallah menang," tegasnya.

Sumber : Jambiupdate.co