Ketua STIA Nusa Sungai Penuh, Raih Penghargaan Indonesia Academic Leader Award 2021

Bandung, Portaljambi.com - Ketua STIA Nusa Murlinus, SH., MH  menerima penghargaan bintang *5" Indonesia Academic Leader Award 2021" dari Indonesia Award Magazine, bertempat di the trans luxury hotel Bandung, Jum'at (22/01).

Dalam sambutannnya, Vice Chairman Indonesia Award Magazine Rafanara Pramudya, menyebutkan, bahwa kriteria dalam memberikan penghargaan ini dilihat dari keseluruhan manajemen, tata kelola lembaga, tanggung jawab sosial lembaga, Kredibilitas, dedikasi, loyalitas, berfikir strategis, dan visioner.
Sementara itu, usai menerima penghargaan ketua STIA-NUSA Sungai Penuh, Marlinus, SH., MH mengungkapkan, rasa syukurnya atas penghargaan yang diamanahkan kepadanya.

"Alhamdulillah, kita dipercaya sebagai yang terbaik. Dengan penghargaan ini semoga STIA Nusa semakin maju kedepannya," harapanya.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya, kepada Indonesia Award Magazine beserta seluruh civitas academika STIA Nusa atas pencapaian prestasi yang diterima.

"penghargaan dan prestasi yang diraih ini, berkat kerjasama seluruh Civitas Academik, dan pihak terkait," singkat Murlinus. (*/hen)