Kesbangpol Goro Bersama FKUB Kota Sungai Penuh Dalam Rangka Sambut MTQ ke - 51 Provinsi Jambi di Sungai Penuh


Sungai Penuh,- Dalam rangka ikut menyukseskan momen pelaksanaan MTQ  ke 51 Tingkat Provinsi Jambi  tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang.

Kesbangpol pada Sabtu (3/9/2022) menggelar Goro bersama membersihkan tumpukan material tanah yang berada disepanjang ruas jalan depan kantor Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

Pantauan dilapangan, menariknya dalam kegiatan ini sebuah kebanggaan yang wajib kita acungkan cap jempol Kesbangpol di bawah kepemimpinan Ir. Ery Firmansyah mampu menyatukan dan mengompakkan seluruh umat beragama yang ada di wilayah kota Sungai Penuh, hadir dan malaksanakan goro bersama dalam rangka ikut menyukseskan MTQ yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Ketua FKUB Kota Sungai Penuh, Drs. Basrul Nurdin mengatakan merasa sangat bangga sekali dan terharu, ikut berpartisipasi pembersihan dalam rangka menyambut MTQ 51 Provinsi Jambi.

"Putih kapas dapat dilihat, putih hati telah menjadi kenyataan, bukti nyata bahwa dari saudara-saudara kita dari agama lain, suku-suku lain telah ikut serta partisipasinya untuk menyongsong suksesnyan MTQ Provinsi Jambi ke 51," Kata Ketua FKUB Kota Sungai Penuh


Agoes Aritonang ketua /gembala gereja IFGF Kerinci – Sungai Penuh (INTERNATIONAL FULL GOSPEL FELLOWSHIP) mengungkapkan terobosan Kesbangpol Kota Sungai Penuh menggandeng Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kota Sungai Penuh untuk berbaur bersama.

“Kita mendukung penuh terobosan Kesbangpol kota Sungaipenuh menyatukan umat beragama di kota sungai penuh, tidak pernah terjadi seperti ini sebelumnya” ungkapnya.

Dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sungai Penuh mendukung pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh.

Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh Ery Firmansyah didampingi Sekretaris Dani Warman, Kabid Kesbang Fachrurozi, Kabid Poldagri dan Ormas, A. Martono, S.Pd mengucapkan terimakasih atas apresiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Sungai Penuh yang mendukung agenda Kesbangpol bergotong royong persiapan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh. (Red)