GALAU!!! gara-gara FB Anda dimasukan dalam Group tidak Jelas. Baca ini

Belakangan ini banyak dari kita pengguna Media Sosial terutama Facebook dibuat resah menjadi korban serangan Malwere, yaitu akun facebook kita dimasukkan ke banyak grup yang tidak jelas asal-usulnya. Bahkan terkadang yang memasukkan itu sendiri tidak tau bahwa akun facebooknya telah menambahkan akun facebook orang lain ke grup-grup itu.

Sebelum membahas cara menghilangkan Malwere , sebaiknya anda tahu Panyebab Akun anda terkena Malwere dan Spam. Sebagai pengguna Facebook anda harus menghindari hal dibawah ini :
1. Mengklik iklan yang tidak jelas atau pemendek url
2. Menggunakan aplikasi yang dibuat tidak resmi oleh Facebook, seperti “ Cara Melihat Siapa yang Melihat Profil Anda”
3. Menggunakan Auto Like dan Auto Follower Facebook
4. Menggunakan Auto Invite Group

Bila akun Facebook Anda dimasukkan ke group-group yang tidak jelas dan cenderung ke group liar berbau pornografi atau sadisme oleh seseorang, inilah yang harus segera anda lakukan :
1. Cek nama-nama pengurus group di menu anggota (Biasanya pengurus bernama asing dari Vietnam/Korea/Thailand).
2. Cek siapa orang yang menambahkan Anda ke group itu dan segera blokir tanpa perlu dipertanyakan lagi karena akun Facebook yang bersangkutan sudah terinfeksi “Malware”. Bila yang memasukkan anda tidak diblokir maka ia akan meng-invite seluruh akun yang ada dipertemanan Anda.
3. Segera keluar dari group dengan mencentang opsi “cegah anggota lain untuk menambahkan Anda”.
4. Jangan pernah penasaran untuk melihat gambar, video atau tautan yang ada di dalam group itu..!!! Karena semuanya sudah ditempeli perintah program “Malware”...!!!

Tolong di Share dan Semoga Bermamfaat. (dnd)