MPK Peduli. DPP MPK Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Banjir Bandang

Sambutan Sekjen DPP MPK ( H. Nuzran Joher) dalam kunjungan MPK Peduli Banjir Bandang Siulak Deras
Portaljambi.com, KERINCI – Kunjungan DPP dan Anggota MPK ke kerinci hari ini (21/5) juga dilakukan di Siulak Deras kecematan Gungung Kerinci dalam rangka mengunjungi korban bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu.

Rombongan DPP MPK disambut hangat warga siulak deras, kepada Portaljambi.com Sekjen DPP MPK menyampaikan agenda kunjungan ke kerinci.


“Agenda kita hari ini mengunjungi korban banjir bandang di siulak deras, dan memberi bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir bandang melalui kegiatan amal kita yaitu MPK Peduli” ungkap Nuzran Joher.


Sekjen DPP MPK ini juga menjelaskan bantuan di berikan kepada warga seperti bantuan kepada korban meninggal dunia, bantuan rumah rusak dan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir bandan.


Baca Juga : MPK Peduli. DPP MPK Beri Sumbangan Korban Kebakaran Desa Ambai Atas

Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPP MPK.


“Kami dari masyarakat siulak deras mengucapkan terima kasih atas bantuan ini” ungkap Joni Efendi.


Joni Efendi juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemerintah yang lamban dalam menangani bencana.


Dalam kunjungan ke lokasi banjir bandang di siulak deras nampak hadir Dewan Penasehat DPP MPK Dewan Penasehat DPP MPK Maridin Jamil, Ketua MPK H. Tafyani Kasim, Sekjen MPK H. Nuzran Joher dan Bendahara Umum DPP MPK Zakaria. (dnd)