Giliran Warga Gunung Tujuh Tumpah Ruah Beri Dukungan ke Modis

KERINCI-Dukungan dan harapan warga kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison untuk memimpin Kabupaten Kerinci terus berdatangan.

Seperti saat acara pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Gunung Tujuh, tepatnya di gedung serba guna desa Pelompek,  Senin (26/02). Ribuan warga tumpah ruah menyambut kedatangan Monadi-Edison.

Warga yang sudah menanti kehadiran pasangan Monadi-Edison. Mereka pun menjabat tangan pasangan yang dikenal merakyat itu lalu diarak menuju tempat acara.

Dalam sambutannya, Monadi kembali menegaskan komitmennya bersama Edison untuk mengabdi penuh pada masyarakat Kerinci.

“Bila diamanahkan memimpin, kami akan sepenuhnya mengabdi dan memperhatikan masyarakat Kerinci dan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan profesionalisme,” tegas Monadi yang disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Dengan sistem yang profesional, lanjut Monadi, Kabupaten Kerinci akan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya dalam hal kesejahteraan dan peningkatan infrastruktur.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Modis Kecamatan Gunung Tujuh H. Zainal Arifin mengajak kepada seluruh simpatisan mewakafkan diri untuk mendukung penuh Monadi-Edison.

“Kerelaan hati merupakan bentuk antusias masyarakat mendukung Modis,” kata Zainal Arifin.

Zainal Arifin pun meyakinkan, dukungan kita berikan penuh untuk kemenangan.“Kami  siap mendukung dan berkomitmen penuh mengawal dan memenangkan Monadi-Edison,” pungkasnya. (M2c)


Terlihat Antusias Warga Gunung Tujuh Mneyambut Kedatangan Pasangan Monadi-Edison