Bergemuruh, Masyarakat 4 Desa Sungai Abu Siap Menangkan Zainal - Arsal


Kerinci - Sore ini (4/4) setelah shalat ashar dilangsungkan kampanye terbatas calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 di Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.  Sebelum dilangsungkannya acara,  pasangan Zainal Abidin - Arsal Apri bersama rombongan terlebih dahulu, berkumpul di kediaman politisi senior Kabupaten Kerinci Drs. H.  Mat Ramawi,  MM. Setelah dari kediaman anggota DPRD Kerinci 3 periode ini rombongan arak - arakan dan iring - iringan ke lokasi acara kampanye terbatas.

Atas nama masyarakat dan Tokoh Masyarakat 4 Desa Sungai Abu,  Pondok Sungai Abu,  Baru Sungai Abu,  Air Panas Sungai Abu Drs.  Uri Jamil menyampaikan pertanyaaan sikap untuk memenangkan no 3.

"Mendukung dan siap mewujudkan pilkada kerinci yang damai, jujur dan adil.  Mendukung dan siap memenangkan Zainal Abidin SH.  MH dan Arsal Apri pada pilkada kerinci 27 Juni 2018. Siap berjuang bersama sama untuk mewujudkan Kerinci Hebat," Pernyataan sikap ini dibacakan mantan kades sungai abu dan diukuti masyarakat secara lantang.

Drs. H. Mat Ramawi,  MM dalam sambutan nya menyampaiakan
"Siapapun calon yang masuk disini silakan kita terima,  karena kita demokrasi. Tapi kita tetap pilih nomor 3," Sebut Dosen Perguruan Tinggi di Sungai Penuh ini.

Zainal Abidin dan Arsal Apri selaku calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci menyampaikan Visi dan Misi nya.
"Visi kita adalah Mewujudkan Kerinci Hebat 2019. Kerinci yang Harmonis,  Ekonomi Bangkit,  Adil,  dan Tuntas," Sebut zainal dalam bagian orasi politiknya.

Tokoh Kerinci yang hadir H.  Ilyas Adnan (Mantan Dandim), H.  Mohd. Rahman (Mantan Wabup), H. Candra Purnama (Mantan Sekda), H. Nasrulmadin (Mantan Ketua DPRD), H.  Kaharuddin (Mantan Anggota DPRD), H. Munir (Mantan Anggota DPRD), H.  Syahrial (Mantan Danramil), H.  Mat Ramawi (Mantan Anggota DPRD) dan banyak tokoh Kerinci yang lainnya.

Pantauan dilapangan,  meski dilanda hujan yang begitu deras.  Masyarakat tetap antusias untuk mengikuti acara hingga selesai. (*)